Brighton Ajarin Manchester United Cara Main Bola

Manchester

Brighton menang 2-1 atas Manchester United di laga perdana Liga Inggris 2022/2023. Brighton dinilai, seperti ngajarin Setan Merah cara main bola!

Brighton bertamu ke Old Trafford, kandangnya Manchester United pada Minggu (7/8) malam WIB. Si Burung Camar bawa pulang tiga poin dengan kemenangan 2-1.

Dua gol Brighton dikemas oleh Pascal Gross di menit ke-30 dan menit ke-39. Manchester United dapat gol hiburan via gol bunuh diri Mac Allister.

Eks penyerang MU, Dion Dublin dibikin geleng-geleng kepala. Baginya, Brighton seperti mengajari Manchester United cara main bola!

“Brighton datang ke kandangnya MU dengan penuh percaya diri dan mengantongi kelemahan-kelemahan tim tuan rumah. Mereka bermain dengan baik, bertahan bersama, teratur, dan lebih ngotot,” ujarnya dilansir dari BBC Sport.

Brighton mampu berikan perlawanan sengit ke MU (Foto: AP/Dave Thompson)

Dublin melanjutkan, para penghuni lini serang Brighton yang dikomandoi Danny Welbeck tidak gentar dengan lini pertahanan Manchester United. Buktinya, mereka bisa leluasa acak-acak kotak penalti MU!

“Brighton mudah sekali membongkar pertahanan MU. Welbeck sungguh jadi ancaman, bek-bek sayap MU juga kebingungan kala bertahan,” jelasnya.

“Brighton bermain dengan gemilang. Sedangkan Man United, punya banyak PR yang harus segera diselesaikan,” tutupnya.

(aff/cas)

Artikel ini bersumber dari sport.detik.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News