Jakarta: HoYoverse telah menggelar sesi livestreaming singkat yang memberikan bocoran terkait update Genshin Impact versi 3.0 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Meskipun hanya berlangsung di Twitch tapi mereka juga merilis trailer terbaru di YouTube Genshin Impact.

Sesuai prediksi para penggemarnya, Genshin Impact akhirnya merilis karakter terbaru jenis elemen Dendro. Dua karakter ini adalah Tighnari untuk karakter bintang lima dan Collei dengan bintang empat. Keduanya sama-sama mengandalkan senjata jenis busur panah (bow).





Satu lagi karakter baru yang akan diperkenalkan adalah Dori dengan elemen Electro yang merupakan karakter bintang. Tentu saja tiga karakter ini tidak datang sendiri dalam event Wishes.

Tighnari dan Collei akan hadir bersama Zhongli di awal momen update Genshin Impact version 3.0 sementara Dori akan hadir bersama Ganyu dan Sangonomiya Kokomi. Makanya pemain Genshin Impact harus menyiapkan Primogem yang banyak untuk bisa mengikuti gacha atau event Wishes sebanyak mungkin demi mendapatkan karakter tadi.

Kabar baiknya selama sesi livestreaming Genshin Impact juga dibagikan redeem code alias kode redeem Genshin Impact, tidak tanggung ada tiga kode redeem yang dibagikan. Namun waktunya terbatas yaitu hanya sampai 14 Agustus 2022.

Tiga kode redeem Genshin Impact yang dibagikan adalah:

8ANCKTWYVRD5 berhadiah 100 Primogem dan 10 Mystic Enhancement Ore

EA7VKTFHU9VR berhadiah 100 Primogem and lima Hero’s Wit

KT7DKSFGCRWD berhadiah 100 Primogems dan 50.000 Mora

Berikut cara menukar kode redeem Genshin Impact:

1. Gamer bisa mengakses situs resmi Genshin Impact di sini atau mengetikan di browser. 

2. Masukan server yang digunakan gamer dan nama karakter di Genshin Impact kemudian kode redeem. 

3. Klik tombol Redeem, apabila berhasil maka akan ada email masuk di dalam game.

(MMI)

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News