Evolusi Cara Perawatan Diri

Unsplash/Pmv Chamara

Merawat diri adalah rutinitas yang tak bisa dipisahkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Terutama bagi para perempuan.

Selama ini, definisi merawat diri pun terus berkembang. Dari yang awalnya terbatas pada menjaga kebersihan diri, kemudian berkembang menjadi relaksasi hingga pemilihan produk dari beragam bahan premium.

Salah satu produk yang menitikberatkan perawatan diri dengan sentuhan premium, adalah Lavojoy. Produk ini hadir dengan koleksi sabun mandi, serum tubuhsampo, dan kondisioner.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Lavojoy
Sementara Lavojoy

Dalam pengembangan produknya, Lavojoy juga menggandeng Ron Guba sebagai ahli teurapetik dunia dan Anne Flipo, seorang pembuat parfum dunia. Brand Representative Lavojoy, Micha Fendi menjelaskan, konsep perawatan diri saat ini bukan hanya tentang kebersihan karena sudah menggunakan sabun mandi atau sampo saja.

“Perawatan diri yang menyenangkan, serta menikmati waktu saat merawat diri, merupakan inspirasi kami dalam mempersembahkan produk ke pasar,” ujarnya. Rangkaian produk yang hadir saat ini untuk konsumen Indonesia, merupakan pengembangan dari berbagai produk alami.

Memiliki aroma khas bahan organik, Lavojoy terinspirasi dari manfaat minyak esensial yang dipercaya mempunyai peran penting bagi kesehatan tubuh. Menurut Micha, ke depan perusahaan juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perawatan tubuh, dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Saat ini, produk Lavojoy sudah bisa didapatkan secara daring di berbagai platform belanja daring.


Artikel ini bersumber dari www.republika.co.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News