HP Vivo T1x 4G mulai diperkenalkan di pasar India. Ini dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone gaming-centric.

Pada perangkat ini memiliki sistem pendingin 7 lapis, yang akan membantu para pengguna dalam menjaga suhu inti tetap rendah selama sesi permainan intensif.

Selain itu, ponsel ini menawarkan kamera yang bagus dan menghadirkan desain yang layak. Vivo T1x 4G merupakan salah satu smartphone yang handal dengan beberapa fitur yang berfokus pada permainan.

HP Vivo Y77e, Berbekal MediaTek MT6833P Dimensity 810 (6nm)

Detail Spesifikasi HP Vivo T1x 4G

Vivo terus menambahkan perangkat baru ke seri T yang mereka miliki. Perusahaan saat ini telah memperkenalkan smartphone Vivo T1x 4G pada jajaran T-series.

Untuk pasar Asia Tenggara, Vivo T1x pertama kali tampil di Malaysia. Lain dengan seri 5G yang telah resmi meluncur pada Oktober 2021 lalu, untuk varian 4G pada Vivo T1x ini mengusung tampilan layar LCD IPS dengan kecepatan 90Hz.

Selain itu, Vivo T1x 4G merupakan salah satu dari jenis smartphone yang menyediakan antarmuka yang sangat baik. Perangkat ini cukup sempurna untuk dukungan aktivitas fotografi, produktivitas, dan permainan.

Di antara semua fasilitas yang tersedia, kompatibilitas pengisian Cepat 18W  siap mendukung pengisian daya. 

HP Vivo X Fold 2, Smartphone dengan Snapdragon 8 Plus Gen 1

Desain dan Spesifikasi Vivo T1x 4G

HP Vivo T1x 4G menawarkan tampilan layar IPS LCD 6,58 inch yang mendukung resolusi Full HD+. Panel layar ini memiliki kecepatan refresh hingga 90Hz serta kerapatan piksel 401 ppi.

Layar rasio aspek 20:9 yang lebih besar menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 83,76%. Selanjutnya Handset ini memiliki bezel tipis di semua sisi dan panel belakang plastik.

Dalam segi keamanan, perangkat ini memiliki sensor sidik jari yang terpasang di samping dan dukungan untuk membuka kunci wajah.

Pada bagian depan perangkat lunak, Vivo T1x menjalankan versi perangkat lunak Android 12 dengan FuntouchOS 12 di atasnya.

HP Vivo T1x 4G memperoleh dukungan prosesor octa-core Snapdragon 680. Sementara itu, berkat GPU Adreno 610, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB, perangkat ini menawarkan kinerja yang bebas lag.

Smartphone ini juga memiliki dukungan kartu microSD. Di bagian panel belakang T1x 4G terdapat pengaturan Dual Lens yang mencakup kamera utama 50MP dan Sensor kedalaman 2MP.

Sedangkan untuk bagian depan ponsel memperoleh kelengkapan dengan kamera 8MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video.

Smartphone ini mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

HP Vivo Y35 2022 Muncul di Lembaga Sertifikasi, Ini Bocorannya

Perangkat ini menawarkan beberapa fitur konektivitas. Mulai dari dukungan dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth v5.0, GPS, port USB-C, hingga jack audio 3,5mm.

Harga Vivo T1x 4G di India mulai dari Rs 11.999. Ini merupakan varian basis penyimpanan internal 4 GB RAM / 64 GB yang tersedia dalam warna Gravity Black dan Space Blue. (R10/HR-Online)

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News