Jakarta (ANTARA) – Jenama ponsel pintar Infinix akan menggelar kompetisi nasional bertajuk “Infinix Gaming Master 2022” yang akan menggaet banyak anak-anak muda khususnya pelajar yang menggemari esports.

Infinix akan menggandeng pengembang gim MOONTON Games yang telah membesut gim populer di Indonesia “Mobile Legends:Bang-Bang”.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat melancarkan potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pemain pro untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Rabu.

kami Infinix Zero 5G dibanderol Rp3,5 jutaan dengan fitur mumpuni

Kompetisi esports ini menjadi yang kedua kalinya digelar di Tanah Air setelah pada 2021 juga pernah dihelat dan mendapatkan sambutan yang positif dari para pecinta gim.

Untuk 2022, “Infinix Gaming Master” akan menghelat kompetisi Mobile Legends:Bang Bang bagi peserta dari rentang siswa SMA hingga mahasiswa dari perguruan tinggi.

Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia.

Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan kolam Hadiah dengan total Rp115.000.000.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti.

Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pemain pro yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di gim “Mobile Legends: Bang Bang”.

“Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan permainan pembaruan acara berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai bakat untuk menunjukkan talenta mereka,” ujar Senior Partnerships Manager MOONTON Games Erina Tan.

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 25 September 2022 melalui situs web resmi Infinix Gaming Master yakni http://infinixgamingmaster.com/.

Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi.

Untuk Infinix Gaming Master 2022, Infinix menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia. Harapannya, agar semua anak muda Indonesia dapat merasakan atmosfer kompetisi esports dalam tingkat profesional sedini mungkin sebagai bekal mereka.

Infinix Gaming Master 2022 diharapkan dapat memunculkan talenta-talenta baru di dunia esports Indonesia dan memperkuat ekosistem gaming secara merata di seluruh Indonesia.

Infinix Smart 6 Plus hadir isi pasar “entry level” di Tanah Air

Ponsel seri Note jadi senjata andalan Infinix di Indonesia

Melihat proses pembuatan ponsel pintar Infinix Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News