Minggu, 14 Agustus 2022, 16:40 WIB

LONDON – Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dengan percaya diri mengaku sudah temukan cara buat menangi Derbi London itu.

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022). Mereka pun mendapat modal positif, karena tidak pernah kalah dari Tottenham pada empat pertemuan terakhir, termasuk dengan tiga kemenangan.

Walau demikian, Tuchel menyebut jika Tottenham tak bisa dipandang sebelah mata. Dia menganggap jika banyak aspek serangan dan pertahanan Tottenham telah mengalami perubahan.

Tuchel pun menyebut jika struktur permainan Tottenham asuhan Antonio Conte tidak banyak berubah. Hal tersebut memudahkan skuad asuhannya untuk menanganinya.

“Kami harus disiplin di sejumlah bagian dari pertandingan. mereka telah meningkatkan level permainannya. Struktur permainannya masih sama, tetapi pola tekanan serangan dan sikat pertahanannya berubah banyak,” kata Tuchel di laman resmi klub.

Namun, juru taktik asal Jerman itu mengaku sudah memiliki cara untuk mengatasinya. Dia menyebut timnya harus mampu menyerang balik sesegera mungkin, selain menguasai bola.

“Sangat penting bagi kami untuk menguasai bola dan menjadi dominan. Kami harus memainkan laga di area lawan. Dari situ, kami harus mampu menyerang balik, sebelum terlihat oleh lawan,” ujarnya.

Editor: Coro Mountana


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News