Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Pacaran dengan Bos Aplikasi Kencan Austin Kevitch

Suara.com – Camila Cabello tak butuh waktu lama untuk move on dari sang mantan, Shawn Mendes. Sebab kini pelantun “Senorita” tersebut sudah memiliki pacar baru, Austin Kevitch.

Surat harian dalam laporannya Selasa (9/8/2022) merilis sejumlah foto kemesraan Camila Cabello dan Austin Kevitch. Pasangan ini bergandengan tangan di kawasan Los Angeles pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Tak hanya bergandengan tangan, penyanyi 25 tahun itu juga mendaratkan ciuman di pipi CEO aplikasi kencan, Lox Club. Keduanya tampak menikmati kopi dan makan selama berkencan.

Camila Cabello tampil kasual dengan dress biru bermotif. Sementara kekasihnya, Austin Kevitch mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam.


Fokus Kesehatan Mental, 6 Fakta Shawn Mendes Tunda Tur Dunia ‘Wonder’

Kabar kedekatan Camila Cabello dan Austin Kevitch berembus sejak Juni 2022. Keduanya tepergok jalan bersama di kawasan Los Angeles.

Sementara itu sebelum berpacaran dengan Austin Kevitch, Camila Cabello menjalin cinta dengan Shawn Mendes.

Camila Cabello dan Shawn Mendes berpacaran pada Juli 2019. Selama pandemi virus corona, musisi 24 tahun itu pindah ke Miami, tempat di mana keluarga Camila Cabello tinggal.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Dua tahun berlalu, desas-desus kabar putus Shawn Mendes dan Camila Cabello pernah muncul saat keduanya tampil terpisah di red carpet MTV VMA (Video Music Awards) 2021, Senin (13/9/2021).

Kabar itu menjadi nyata saat Camila Cabello dan Shawn Mendes kompak mengumumkan hubungan mereka berakhir di Instagram.


12 Penampilan Ikonik Selebriti di Met Gala ‘Gilded Glamour’, Sudah Sesuai Tema?

“Hai teman-teman, kami memutuskan mengakhiri hubungan romantis ini,” demikian postingan Shawn Mendes dan Camila Cabello, Kamis (18/11/2021).


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News