Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Pacari Bos Aplikasi Kencan : Okezone Celebrity

JAKARTA – rambut camila ternyata tak butuh waktu lama untuk menemukan pasangan baru. Terbukti, dalam hitungan bulan dia tak enggan pamer kemesraan dengan bos pemilik aplikasi kencan, Austin Kevitch setelah putus dengan penyanyi Shawn Mendes.

Hal itu diketahui ketika beberapa foto mesra mereka beredar, seperti dalam laporan Daily Mail. Di sana pelantun “Senorita” itu tak enggan bergandengan dengan pacar barunya itu. Bukan hanya itu, wanita 25 tahun itu juga mencium kening Austin sembari menikmati kopi dan makanan saat berkencan.



Putus dengan Shawnmendes, Camila Cabelli Pacari Bos Aplikasi Kencan. (Foto: Camila Cabello dan Austin/Instagram/@magazin_cizmeli.kedi).

Dalam potret yang beredar, Camelo tampil mengenakan dress biru bermotif, sementara sang kekasih memakai kaos putih, dipadukan dengan celana pendek hitam.

BACA JUGA:Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Dapat Pelajaran Berharga

Sebenarnya kabar kedekatan keduanya sudah mulai tercium sejak Juni 2022, usai mereka kepergok jalan bersama di kawasan Los Angeles.

Diketahui sejak Juli 2019 lalu, Camila berpacaran dengan penyanyi Shawn Mendes. Jadian bertepatan di tengah maraknya penyebaran Covid-19 membuatnya harus pindah ke Miami, tempat keluarga Camila tinggal.

Sayangnya pada November 2021 lalu hubungan mereka harus berakhir. Itu dibenarkan keduanya yang kompak mengumumkan lewat akun Instagram masing-masing.

“Hai teman-teman, kami memutuskan mengakhiri hubungan romantis ini,” demikian postingan Shawn Mendes dan Rambut Camila.

Artikel ini bersumber dari celebrity.okezone.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News