SoftwareONE Indonesia raih Microsoft Partner of The Year 2022

Jakarta (ANTARA) – Penyedia layanan perangkat lunak SoftwareONE di Indonesia menerima penghargaan sebagai Microsoft Partner of The Year 2022, serta dinobatkan sebagai finalis kategori SAP on Azure.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, SoftwareONE Indonesia telah diakui sebagai mitra Microsoft tahun ini. SoftwareONE Indonesia telah membantu pelanggan dalam memberdayakan transformasi digital organisasi di seluruh Indonesia termasuk yang berasal dari swasta, perusahaan BUMN dan pemerintah, serta mengambil peran dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia,” jelas Country Lead SoftwareONE Indonesia Daniel Siahaan dalam keterangannya, Rabu.

Microsoft laporkan hasil Q4 dengan pendapatan naik 12 persen

SoftwareONE memiliki layanan berbasis solusi awan dan teknologi terkini, serta kemampuan dalam mengembangkan dan menerapkan strategi komersial dan transformasi digital secara holistik.

Lebih lanjut, SoftwareONE telah melayani lebih dari 65 ribu pelanggan di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 5.800 karyawan untuk merancang dan membantu bisnis dalam transformasi digital.

Selain itu, SoftwareONE menawarkan panduan dan keahlian dalam menyederhanakan pengelolaan perangkat lunak modern dengan kapabilitas menyeluruh untuk setiap perusahaan.

Setiap tahunnya, Microsoft menyelenggarakan program Microsoft Inspire sebagai ajang memperkenalkan inovasi Microsoft dan apresiasi keberhasilan kepada mitra di seluruh dunia yang telah mengembangkan dan menghadirkan aplikasi, layanan, dan perangkat berbasis Microsoft.

Microsoft siapkan banyak pembaruan, Windows 12 luncur di 2024?

Selama setahun terakhir, Microsoft terus melihat bagaimana mitra melakukan inovasi dan implementasi solusi untuk membantu pelanggan dalam mengelola bisnis melalui transformasi digital.

Terdapat lebih dari 3.900 nominasi dari 126 negara untuk penghargaan Microsoft Partner of The Year 2022. Pemenang dan finalis penghargaan diklasifikasikan dalam berbagai kategori seperti: Azure, Aplikasi Bisnis, Keunggulan Bisnis, Industri, Pekerjaan Modern, Keamanan, Dampak Sosial dan Kategori Negara/Wilayah.

“Aspek penting dari strategi yang kami lakukan adalah bekerja sama dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sektor publik. Terdapat 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi lebih produktif, efektif, dan efisien melalui berbagai pelayanan dalam transformasi digital,” ujar Chairman and Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella.

“Setiap tahunnya pemenang penghargaan Microsoft Partner of The Year menunjukkan dedikasinya untuk membantu pelanggan di berbagai industri dengan memberikan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis dan ekonomi lokal di seluruh dunia,” imbuhnya.

Microsoft uji bar pencarian di Windows 11

Netflix gandeng Microsoft jadi mitra paket berlangganan dengan iklan

Internet Explorer tutup, penggemar di Korsel buat makam

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News