Takut Lupa Cara Manggung, BIP Akhirnya Ikut Konser Kolaboraci

Suara.com – Grup band BIP dipastikan ambil bagian dalam konser bertajuk Kolaboraci setelah sekian lama tak tampil menghibur penonton secara langsung.

Bongky yang datang mewakili BIP dalam sesi jumpa pers Kolaboraci di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (5/8/2022) menerangkan bahwa mereka sesekali butuh ikut konser agar tak lupa cara manggung.

Jumpa pers konser Kolaborasi [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Gue memang sudah hampir lupa, kan sudah 3 tahun nggak manggung,” ujar Bongky.

Bahkan untuk saat ini, Bongky pribadi ragu apakah dirinya masih ingat cara membawakan diri saat tampil langsung di hadapan penonton.

Baca Juga:
Penonton Terharu, Seorang Fans Melamar Pacar di Tengah Konser Harry Styles di Portugal

“Gue masih ingat nggak ya manggung kayak gimana? Cara berdirinya gimana, main mukanya. Itu sudah kaku sekarang,” katanya seraya tertawa.

31F yang beranggotakan Indra Q, Bongky Marcell dan Pay Burman. [Instagram]
31F yang beranggotakan Indra Q, Bongky Marcell dan Pay Burman. [Instagram]

Bongky awalnya tidak terpikir untuk manggung lagi bersama BIP. Sebab mereka masih fokus mematangkan rencana pembuatan lagu baru.

“Pay sama Ipang kan kebetulan lagi bikin proyek juga di Jakarta. Akhirnya ngobrol-ngobrol, ya sudah rekaman,” ucap manajer BIP, Rustam.

Namun di tengah persiapan rekaman, tawaran manggung dari tim Kolaboraci tiba-tiba datang. Bongky bersama para personel BIP yang rindu suasana tampil langsung di depan penonton pun tak ragu menerima tawaran itu.

“Kangen juga sih. Kan tadi dibilang, apa masih mau manggung? Mau lah manggung, kangen,” kata Bongky.

Baca Juga:
Buruan Beli! 7.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo Sudah Terjual Lho

Bongky dalam candanya sekaligus ingin mengetes apakah vaksin Covid-19 yang sudah disuntikkan ke tubuh personel BIP bakal berpengaruh ke penampilan mereka.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News