Grid.ID – Gaya rambut bergelombang dan poni udara tengah menjadi tren ya sobat Grid.

Seperti yang kita tahu, sederet bintang Korea bahkan sering tampil dengan gaya rambut bergelombang dan poni udara di setiap kesempatan.

Menariknya nih, Sunwoo Kim yang dikenal sebagai penata rambut ternama Korea dan hair stylist Blackpink tersebut memberikan tutorial sederhana untuk menciptakan gaya rambut aada bang dengan mudah di rumah sendiri menggunakan Dyson Airwrap TM Multi-styler generasi terbaru.

Dyson Airwrap™ multi-styler kini dilengkapi berbagai aksesori baru yang dapat menghasilkan rambut ikal dan rambut bergelombang lebih cepat dan mudah – tanpa menyebabkan kerusakan akibat panas untuk membantu menjaga kesehatan rambut:

Pengering penghalus Coanda: Berbagai mode penggunaan dalam satu aksesori untuk mempermudah proses penataan rambut.

Membuat rambut dari basah ke lembab secara cepat dengan mode pre-style atau langsung menata gaya rambut Anda dengan menyembunyikan rambut-rambut halus yang susah diatur dengan menggunakan mode smoothing.

Aliran udara yang memanfaatkan fenomena Coanda akan menarik dan mengangkat rambut-rambut panjang, serta merapikan rambut-rambut halus berantakan untuk hasil akhir yang lebih halus 1 serta berkilau.

BLACKPINK Akan Rilis Music Video ‘Ready For Love’ untuk Karya Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Blink Catat Tanggalnya!

Kuas yang kuat dan lembut: Aliran udara dengan fenomena Coanda yang ditingkatkan mampu menarik dan menyelaraskan rambut dengan kontrol yang lebih baik untuk penataan gaya rambut yang lebih lurus. Hembusan udara yang mengalir sejajar sepanjang helai rambut membuat hasil akhir menjadi lebih halus dan lurus.

Semua aksesori sisir, baik sisir besar dan lembut, kecil maupun besar, tersedia untuk digunakan.

Sunwoo Kim menggunakan kuas yang kuat dan lembut

Sunwoo Kim menggunakan kuas yang kuat dan lembut

Barel pembungkus udara: Laras Airwrap memungkinkan pengguna untuk mengganti arah aliran udara saat melakukan penataan rambut.Membuat ikal searah maupun berlawanan arah dari jarum jam, cukup dengan menggunakan satu laras untuk mempersingkat waktu penataan rambut.

Aliran udara yang menggunakan fenomena Coanda menarik rambut dan mengikatnya di sekitar laras, sehingga menciptakan rambut ikal alami dan bervolume hanya dengan menggunakan
udara.

Laras ini tersedia dalam ukuran 30mm, 40mm, panjang 30mm, panjang 40mm, dan panjang 20mm untuk beragam gaya rambut.

Sunwoo Kim menggunakan Airwrap barrels

Sunwoo Kim menggunakan Airwrap barrels

Tutorial gaya rambut Korea Air Bangs:

1. Mulailah dengan rambut yang dikeringkan dengan handuk. Oleskan produk penataan rambut favorit mu dan sisir rambut dengan sisir yang menguraikan kusut.

2.Keringkan rambut menggunakan Dyson Airwrap™ multi-styler dan attachment Coanda Smoothing Dryer. Pilih mode pengeringan, cukup dengan memutar sakelar pada attachment searah panah. Pilih pengaturan panas rendah dan aliran udara tinggi, untuk mengeringkan rambut hingga sekitar 80% kering.

Jisoo BLACKPINK dapat Gelar Wanita Tercantik di Dunia 2022, Sang Idol Terbukti Cantik Luar dan Dalam sampai Tuai Pujian Selangit dari Sosok Terkemuka Ini

3. Buat ikal dan gelombang bervolume dengan mengganti attachment ke laras Airwrap™ 40mm. Menggunakan pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi, pegang bagian tengah rambut dan biarkan aliran udara Coanda yang telah ditingkatkan menarik dan menggulung rambut dengan sendirinya pada laras secara otomatis. Tahan di tempat sampai kering. Kunci gaya rambut dengan mengaktifkan cold shot atau hembusan angin dingin selama 5 hingga 10 detik, sebelum melepaskan ikal secara perlahan.

4. Putar cool tip pada laras untuk mengganti arah udara dan ulangi pada bagian rambut lainnya, untuk menciptakan tampilan yang lebih alami. Ulangi ke seluruh bagian rambut, dengan arah aliran udara yang diatur setiap kali penataan.

5. Untuk membuat air-bangs, ganti attachment menggunakan Dyson Airwrap™ Soft Smoothing Brush untuk menciptakan volume rambut dari akar rambut. Pilih pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi, kemudian letakkan sisir di bagian bawah poni untuk mengangkat rambut. Semakin tinggi rambut diangkat, semakin bulat dan alami bentuk dari poni tersebut. Gunakan laras 30mm untuk membuat air-bangs dan sisir kembali dengan Soft Smoothing Brush setelahnya.

Gaya rambut Air Bangs ala Korea oleh  Sunwoo Kim Hair Stylist Blackpink

Gaya rambut Air Bangs ala Korea oleh Sunwoo Kim Hair Stylist Blackpink

6. Terakhir, gunakan mode smoothing dari Dyson Airwrap™ Coanda Smoothing Dryer pada kecepatan sedang dan panas rendah untuk menyembunyikan rambut halus yang susah diatur dan menyempurnakan tampilan. Mulai dari kiri depan belahan rambut dan ratakan dari bagian atas hingga ujung rambut.

Nah, perlu kalian tahu saat menata rambut, hal pertama yang harus dilakukan adalah memutuskan ikatan ‘sementara’ di rambut, sehingga membuat rambut bisa dibentuk ya sobat Grid. Hal ini biasanya dapat dicapai dengan membasahi rambut atau dengan menggunakan suhu panas.

Bagi kalian yang memiliki jenis rambut mudah kusut, cobalah Dyson Airwrap™ Firm Smoothing Brush untuk menghasilkan air-bangs yang bervolume.

Selamat mencoba!

Periksa Berita dan Artikel lainnya di Google Berita


KONTEN YANG DIPROMOSI
Artikel ini bersumber dari www.grid.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News