Wuhan gelar pameran desain industri internasional China kelima

Jakarta (ANTARA) – Wuhan menggelar pameran desain industri internasional China kelima dengan luas area pameran mencapai hampir 30.000 meter persegi.

Pameran Desain Industri Internasional China kelima digelar di Wuhan International Expo Center pada Jumat (5/8), menarik partisipasi sekitar 330 perusahaan dari seluruh dunia.

Produk teknologi tinggi dipamerkan di ajang CICPE Kedua di Hainan

Pameran itu berfokus untuk menampilkan berbagai pencapaian terbaru di bidang desain industri China dalam beberapa tahun terakhir, menurut pihak penyelenggara pameran.

Mode pameran inovatif dalam format daring (online) maupun luring (offline) akan diadakan selama ajang tersebut.

Pameran desain itu akan mendemonstrasikan tingkat perkembangan keseluruhan desain industri China, memopulerkan aplikasi desain industri dan konsep konsumsi, serta mempromosikan pertukaran dan kerja sama dalam industri tersebut, papar penyelenggara acara itu.

Hyundai Mobis akan adakan pameran teknologi di Prancis

 

Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi)




Pembuat baterai Korsel hadirkan teknologi terbaru di pameran Seoul

Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi).


 

Para pengunjung mengamati sebuah objek pameran dalam Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi


 

Pameran Desain Industri Internasional China kelima di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, pada 5 Agustus 2022. (Xinhua/Xiong Qi)

Pameran teknologi CES akan berakhir satu hari lebih awal

China gelar pameran teknologi tinggi di Shenzhen

Institut Teknologi PLN gelar pameran bursa kerja virtual

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News