customer.co.id – Kisah mengharukan dialami seorang pramugari saat sedang bertugas dalam penerbangan. Dia berjumpa dengan guru favoritnya yang sudah sangat lama tidak berjumpa.

Video pertemuan tidak terduga itu diunggah di Instagram dengan akun Keona Thrasher dan dikutip oleh Hindustan Times. Video itu mencuri perhatian setelah diunggah ulang oleh Goodnews Movement.

Dalam video itu, si pramugari mengumumkan bahwa hari itu merupakan hari guru nasional. Dan di saat itu pula ada salah satu penumpang yang amat spesial buat dia.

“Selamat pagi semuanya, nama saya adalah Lori. hari ini adalah hari guru nasional. Dan, saya mengenali salah satu penumpang di sini adalah guru favorit saya sepanjang masa. Dia Ms. O’Connel,” kata Lori.

Dia masih melanjutkan kalimatnya yang berisi kenangan dan apresiasi mendalam kepada sang guru. Kemudian dia meletakkan alat pengeras suara dan berlari menghampiri Ms. O’Connell.

“Secara otomatis dia menunjukkan betapa berartinya guru itu bukan hanya untuk dia tetapi buat seluruh penumpang di dalam pesawat. Dan, mereka kompak bertepuk tangan,” begitulah keterangan yang menyertai video itu.

Video itu langsung membetot perhatian netizen dan menjadi viral. Hingga kini, video itu ditonton oleh 1,5 juta penonton. Video itu juga dibanjiri komentar.

“Untuk semua guru di luar sana, pekerjaan kalian adalah salah satu yang terberat di antara yang ada, dan kalian tidak melihat hasilnya secara instan. Tetapi, inilah hasilnya. Kami membutuhkan kalian dan kami menyayangi kalian,” kata salah satu komentator.

“Sungguh bikin terharu. Aku juga seorang guru. Aku berharap murid-muridku kembali menemuiku dan menyapaku lagi,” kata yang lain.

“Aku sangat beruntung bisa berjumpa lagi dengan guru seni di SMA setelah 10 tahun enggak pernah berjumpa. Setelah itu kami secara reguler bertukar kabar lewat email. Dia adalah guru terfavoritku,” kata yang lain.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News