Jakarta

Drama Korea Big Mouth menyita perhatian dengan episode terbarunya. Drama yang dibintangi Yoona dan Lee Jong Suk ini terus mengalami peningkatan rating sejak menayangkan episode pertama pada Jumat (29/8/2022).

Big Mouth tayang perdana dengan rating tinggi sebesar 6,2 persen. Namun episode keempat yang tayang pada Sabtu (6/8/2022) telah mencetak rating tertinggi Big Mouth sebesar 8,6 persen.

Alur cerita Big Mouth mengikuti kisah Lee Jong Suk dan Yoona sebagai pasangan suami istri yang dijebak dalam kasus penipuan. Untuk menyelamatkan keluarganya, Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) menggali konspirasi besar para kaum elit.

Selain Yoona dan Lee Jong Suk, ada deretan pemain Big Mouth yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea. Beberapa berperan sebagai villain yang menjadi musuh penonton.

Berikut profil pemain drama Korea Big Mouth yang mencetak rating tinggi:

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara yang jarang memenangkan kasus dengan bantuan finansial dari istrinya. Suatu hari, dia diminta menangani kasus pembunuhan dari walikota dan dituduh sebagai penipu besar hingga dipenjara.

Lee Jong Suk Foto: Dok. MBC Drama

Aktor 32 tahun ini mengawali kariernya sebagai model pada 2005. Dia dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama Korea seperti I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan While You Were Sleeping.

Big Mouth menjadi drama pertama yang dibintangi Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer pada 2021. Selanjutnya dia akan membintangi film Decibel bersama Kim Rae Won dan Cha Eun Woo.

2. Yoona

Aktris yang sepantaran dengan Lee Jong Suk ini dikenal personel Girls’ Generation yang punya wajah awet muda. Tahun ini, Yoona merayakan ulang tahun debut Girls’ Generation ke-15 dengan merilis album FOREVER 1.

YoonaYoona Foto: dok. MBC

Dalam drama Korea Big Mouth, Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Dia tidak takut melawan orang yang menjebak suaminya dan bertekad membersihkan nama sang pengacara.

Yoona telah dipasangkan dengan banyak aktor tampan dalam drama Korea yang dibintanginya seperti The K2, Love Rain. Selanjutnya dia akan membintangi drama Korea King the Land bersama Lee Jun Ho.

Pemain Big Mouth lainnya membintangi sejumlah drama Korea populer. Siapa saja? Klik halaman selanjutnya.


Simak Video “4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022
[Gambas:Video 20detik]



Artikel ini bersumber dari wolipop.detik.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News