JatimNetwork.com – Mazaya Amania kini tengah menjadi perhatian masyarakat luas.
Terlebih lagi dirinya baru saja diundang dalam acara To Night Show yang disiarkan di Net TV beberapa hari yang lalu.

Mazaya saat itu hadir di acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Enzy, serta Hesti dengan didampingi oleh sang ayah tercintanya.

Mazaya sendiri dikenal sebagai konten kreator cilik berusia 5 tahun yang kerap membagikan konten lucu bersama sang ayah.

Baca Juga: Mazaya Amania Anak Siapa? Cek Profil Biodata Konten Kreator Cilik yang Hits: Umur, Agama, Sekolah, Medsos
Ia pun dikenal memiliki berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, serta YouTube. Namun karena masih kecil, akun media sosialnya tersebut dikelola oleh orang tuanya.

Hingga saat ini, dalam akun Instagramnya, Mazaya telah memiliki jumlah followers sebanyak 212 ribu, untuk akun Tiktoknya telah memiliki hampir 1 juta followers, sementara channel YouTubenya diketahui telah memiliki 91 ribu subscriber.

Selain dikenal sebagai konten kreator, kini bocah kelahiran tahun 2016 tersebut juga aktif mengisi sebuah acara bertajuk Catatan Si Bocil yang tayang di Net TV.

Baca Juga: Mazaya Amania Umur Berapa? ini Biodata Profil Reporter Cilik yang Mirip Enzy Storia: Agama, Akun IG dan TikTok

Di acara tersebut, ia didapuk sebagai seorang reporter cilik. Sebelumnya, Mazaya juga telah diundang di berbagai stasiun TV lainnya.

Tak hanya itu, dirinya juga diketahui pernah hadir di Vlog YouTube Baim Paula dan bermain dengan Kiano Tiger Wong, putra sulung Baim Wong-Paula Verhoeven.

Artikel ini bersumber dari www.jatimnetwork.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News