TRIBUN-BALI.COM – Lowongan kerja Denpasar 11 Agustus 2022, PT Suparma Tbk membuka lowongan kerja posisi admin support dengan gaji Rp4.375.500 – 5.000.000.

Dilansir dari Jobstreet, PT Suparma Tbk membuka lowongan kerja posisi admin support di beberapa penempatan, termasuk Denpasar.

Deskripsi Pekerjaan

Dukungan Admin

Penempatan: Jakarta Raya, Denpasar, Bandung, Surabaya

Rp 4.375.500 – Rp 5.000.000

Baca juga: Lowongan Kerja Badung, Villa Finder Membuka Lowongan Kerja Posisi Travel Consultant Gaji Rp4-6 Juta

  • Membuat kontrak sesuai dengan hasil kesepakatan yang telah disetujui oleh marketing dan customer.
  • Melakukan kunjungan pelanggan apabila dibutuhkan.
  • Membuat, memeriksa dan mengarsipkan internal memo, perhitungan komisi, perhitungan support dsb, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Memastikan dan mengontrol proses yang dilakukan customer sampai dengan tahap pembayaran.
  • Melakukan monitoring pembelian customer untuk mengurangi jumlah customer non aktif.

Baca juga: Lowongan Kerja Badung, Dibuka Lowongan Kerja English Content Writer

Kualifikasi :

  • S1 Segala Jurusan
  • Minimal IPK 3.00
  • Bersedia lembur jika dibutuhkan
  • Menguasai Ms Office terutama Excel

Tentang Perusahaan

PT Suparma Tbk didirikan pada tahun 1976 di atas lahan seluas lima (5) hektar di Surabaya, Indonesia dan mempekerjakan sekitar 100 orang. Kertas pertama diluncurkan pada tahun 1978 menggunakan mesin kertas 7.000 ton per tahun.
Menanggapi permintaan kertas yang terus meningkat di dalam negeri, pada tahun 1984 perusahaan memutuskan untuk meluncurkan program ekspansi pertamanya dengan menambahkan di sana (3) unit Mesin Kertas dan meningkatkan total kapasitas produksinya menjadi 51.000 ton per tahun.

Pada tahun 1992, perusahaan menambah lagi 2 (dua) unit Mesin Kertas dengan kapasitas 99.000 ton per tahun. untuk mengakomodasi peningkatan permintaan kertas yang kuat di pasar seiring dengan program industrialisasi pemerintah Indonesia.
Sejalan dengan era globalisasi, PT Suparma Tbk mengambil langkah besar untuk menjadi perusahaan publik dan tercatat di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1994.

Saat ini, berlokasi di atas tanah seluas dua puluh satu (21) hektar, PT Suparma Tbk mengoperasikan 6 unit Paper Machine dengan total kapasitas gabungan 150.000 ton per tahun. dan didukung oleh sekitar 1.500 karyawan yang didelegasikan.
Dengan motto ‘Continues Improvement’, PT Suparma Tbk secara aktif melayani pasar domestik dan internasional dengan produk, layanan berkualitas tinggi dan memenuhi harapan pelanggan.

Artikel lainnya di Lowongan Kerja
Artikel ini bersumber dari bali.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News