customer.co.idKafe di Malang yang wajib untuk dicoba

1. Gartenhaus Co-working Space

Jika kamu ingin menikmati suasana WFC yang berbeda, cobalah untuk berkunjung ke Gartenhaus Co-working space di Lowokwaru, Malang ini.

Mengusung konsep terbuka dan kedekatan dengan alam, kamu bisa bekerja sambil memanjakan mata jika terlalu bisa melihat layar laptop terus menerus. Suasana yang unik ini membuat pengunjung tidak merasa bosan.

Harga: Mulai dari Rp15.000

2. Local Coffee

Kombinasi antara sentuhan vintage dan modern pada bangunan memang tidak pernah salah, dan itulah yang bisa kamu temukan di Local Coffee di Malang, tepatnya Komplek Pertokoan Kayutangan.

Tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong atau nugas, di sini kamu juga bisa berfoto di berbagai spot Instagramable.

Harga: Mulai dari Rp15.000

3. Habbit Eatery

Mulai dari duduk santai di tengah kolam renang dengan merendam kaki sambil makan, sampai bersantai di atas bean bag bisa kamu temukan semua di Habbit Eatery. Cafe dengan bangunan gaya vintage ini memang menawarkan beberapa sensasi nongkrong sekaligus.

Tidak perlu kelaparan, kafe ini menyediakan berbagai makanan berat mulai dari nasi goreng sampai steak.

Harga: Mulai dari Rp10.000

4. Mie T-Rex

Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menikmati berbagai olahan mie dengan ditemani t-rex alias Dinosaurus. Tempatnya yang luas juga bisa digunakan untuk berbagai acara kumpul bersama teman.

Selain mie, di sini kamu juga bisa menikmati dimsum, bakpao, ceker pedas, pangsit goreng, dan tentunya minuman segar berbagai rasa.

Harga: Mulai dari Rp5.000

5. Seoulscent

Jika kamu penggemar Korea, cafe di Malang ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Dengan nuansa pink dan menu khas Korea seperti Ramyun, Rabokki, hingga Buldak, Seoulscent menjadi salah satu tempat nongkrong yang tidak pernah sepi.

Seoulscent juga tidak menjual minuman beralkohol atau makanan berbahan pork dan lard jadi kamu bisa dengan nyaman makan di sini, baik di ruangan indoor atau outdoor.

Harga: Mulai dari Rp15.000

6. Dialogi Space & Coffee

Terletak di Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Malang, Dialogi Space & Coffee menjadi salah satu tempat andalan mahasiswa sekitar.

Harga:Mulai dari Rp16.000

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News