customer.co.id – Melalui akun Instagram pribadi miliknya jennierubyjane, ia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan penampilan kerennya saat itu.

“Hanya melewati cermin,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Foto yang diunggah pada Selasa (11/10/2022) ini sukses menarik perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Jennie sangat cantik,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Jaketnya mirip sofa,” ujar warganet ini.

“Kamu kira kamu serem tampilan begitu? Enggak woi! Makin gemas tau,” tulis warganet lainnya.

Hanya beberapa jam setelah diunggah, foto ini sudah disukai oleh lebih dari 2,8 juta akun di Instagram.

Akun Intagram jendeukestyle pun mengungkapkan harga outfit sebra Chanel yang dikenakan Jennie saat itu. Saat itu Jenny rupanya menggunakan bodysuit koleksi Coco Neige 22/23.

Topi yang Jennie kenakan dibanderol dengan harga USD1.200 atau sekitar Rp18,3 juta. Harag ini belum termasuk bros kecil yang terpasang di topi seharga USD775 seharga Rp11,9 juta.

Sedangkan untuk jaket tebal yang ia kenakan, punya harga fantastis yaitu USD11.300 atau sekitar Rp173,6 juta. Aksesoris yang dikenakan pun cukup menarik perhatian.

Kalung minimalis yang dikenakan dibanderol dengan harga USD850 atau sekitar Rp13 juta. Sedangkan untuk dua cincin di jemarinya dibanderol dengan total harga USD 5.300 atau sekitar Rp81,3 juta.

Bagaimana menurut Anda gaya Jennie BLACKPINK kali ini?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News