Selasa, 26 Juli 2022, 22:10 WIB

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 (Avirista Midaada / MPI) .

JAKARTA-Profil dan biodata Juragan 99 menjadi informasi yang sangat seru untuk dibahas kali ini. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Juragan 99 yang akhir akhir ini dikenal dengan sebutan crazy rich asal Malang Jawa Timur.

Juragan 99 merupakan seorang pengusaha yang sukses dalam beberapa bidang usaha. Dirinya menekuni bisnis mulai dari kosmetik, biro perjalanan hingga membeli klub sepak bola Arema FC.

Namanya yang begitu melejit membuat banyak warganet penasaran siapa sebenarnya sosok juragan 99. Dirangkum dari beberapa sumber sportstars.id akan mengulas beritanya.

Presiden Arema FC Gilang Widya Permana berpose di depan calon bus tim (Foto: Instagram/@juragan_99)

Profil dan Biodata Juragan 99 Bos Arema FC

Juragan 99 memiliki nama lengkap Gilang Widya Pramana. Dirinya lahir pada 4 Mei 1989 di Probolinggo, Jawa Timur. Juragan 99 merupakan suami dari pengusaha cantik Shandy Purnamasari. Pasangan pengusaha ini sudah lama membangun rumah tangga dan telah dikaruniai dua orang anak.

Saat ini dikenal sebagai crazy rich yang suka bersedekah ternyata awal perjalanan karirnya hingga berada di titik ini tidak semulus yang dibayangkan orang orang.

Gilang Widya Pramana telah memulai bisnisnya sejak masih di bangku kuliah, usaha pertamanya yaitu jasa cuci kendaraan yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99.

Selain menjalani bisnis jasa cuci kendaraan, Gilang juga bekerja sebagai freelancer tour leader. Dari pekerjaan ini Gilang bertemu dengan wanita yang kini menjadi istrinya.

Di awal pernikahan, Gilang dan Shandy memiliki kehidupan keluarga yang sangat sederhana. Namun, Giran tidak menyerah dengan keadaan saat ini hingga akhirnya membuka peluang usaha lagi untuk menjual keset. Hal ini terjadi karena permintaan keset di daerahnya begitu tinggi sehingga akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke bisnis tersebut.

Usaha jasa cuci kendaraan terus berkembang dari waktu ke waktu hingga  investor  tertarik untuk mendanai usahanya dan mampu membuka cabang di kota-kota lain di Jawa Timur.


Artikel ini bersumber dari www.sportstars.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News