customer.co.id – JAKARTA –ASYA, hasil joint venture dari dua developer ternama Astra Property dan Hongkong Land, meraih penghargaan ‘Favorite Housing Project Jakarta’ dalam ajang Golden Property Awards – The People’s Choice 2022 yang diselenggarakan oleh 99 Group dan Indonesia Property Watch di Jakarta, pada 13 Oktober 2022.

Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra mengatakan, sebuah kehormatan dapat dipercaya dan dipilih sebagai hunian favorit bagi masyarakat. Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan ASYA selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum untuk memberikan pengalaman hunian yang ideal.

Melalui penghargaan ini, Irma menegaskan pihaknya akan terus melanjutkan komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini. “Dukungan masyarakat terhadap hunian ASYA telah menjadi semangat baru bagi kami dalam memberikan hunian premium yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas penghuninya,” ungkapnya dalam keterangan pers, Rabu (26/10/2022).

Menurut Irma, dalam mencari hunian tempat tinggal, fasilitas dan akses lokasi menjadi salah satu bahan pertimbangan utama masyarakat untuk menunjang kebutuhan gaya hidup sehari-hari. Fasilitas yang dimaksud antara lain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas transportasi, tempat ibadah, taman bermain, tempat berolahraga, fasilitas perbelanjaan, fasilitas keamanan 24 jam, area parkir, kafe atau restoran.

“Kami memiliki semua hal itu. Ditambah lagi, berada dekat dengan fasilitas umum yang dapat menunjang kebutuhan penghuninya seperti kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi,” tambahnya.

Lebih lanjut Irma mengatakan, ASYA akan terus bergerak dan berinovasi demi mewujudkan visi kami yaitu menciptakan tempat tinggal dan komunitas yang nyaman dan harmonis bagi seluruh masyarakat. “Dengan membangun ekosistem yang ramah lingkungan, ruang hijau yang luas, serta produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini, kami berharap hunian ASYA akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi tubuh dan pikiran penghuninya,” tutup Irma.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News