customer.co.id – Banjir diskon gede-gedean hingga 70% hadir di Metro Department Store di Oktober 2022. Tambahan diskon 10% bisa didapat jika pakai Allo Bank, berlaku untuk beberapa brand dan kategori yang berbeda.

Pembelian koleksi premium 3 line embroidery (sprei + duvet set) merek Grand Atelier misalnya, menawarkan diskon 70%. Khusus nasabah Allo Bank, ada tambahan diskon lagi 10% yang berlaku di semua gerai.

Metro Department Store juga menawarkan diskon untuk produk anak-anak. Brand Huggy Boo dan Jiwoo Toys diskon hingga 50% dan tambahan diskon masing-masing 10% dan 5% untuk pengguna Allo Bank.

Masih di kategori yang sama, brand FR Kids diskon hingga 50% + 20% dan tambahan diskon 10% untuk nasabah Allo Bank. Promo ini berlaku hingga 10 Oktober di Plaza Senayan, Gandaria City, Puri Indah, TSM Bandung, Ciputra World Surabaya, dan TSM Makassar.

Tak ketinggalan, belanja kosmetik brand APS dan Ha Eun juga bisa mendapat harga spesial Rp 25 ribu. Sedangkan belanja brand Fromnature dapat diskon hingga 70% dan tambahan diskon 10% untuk pengguna Allo Bank yang berbelanja di Plaza Senayan, Margo, dan Manado.

Kemudian, kamu pun bisa belanja parfum brand Hugo Boss, Anna Sui, Paul & Joe, dan Dolce & Gabana dengan diskon 10% untuk pengguna Allo Bank. Khusus brand Hugo Boss, terdapat promo buy 1 get 1 yang berlaku di semua store.

Masih banyak diskon dan keuntungan lainnya untuk produk kategori perempuan, aksesoris, hingga laki-laki jika download aplikasi Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime. Pengguna baru akan mendapatkan poin sebanyak 25 ribu.

Dengan Allo Poin kamu bisa mendapatkan segudang keuntungan dan manfaat yang disediakan untuk pelanggan di berbagai kegiatan lainnya di CT Corpora Merchant atau strategic partner.

Allo poin bisa ditambah dengan meningkatkan transaksi di aplikasi Allo Bank. Sebanyak 1 poin Allo Bank setara dengan Rp 1, artinya jika memiliki 10 ribu poin, nasabah memiliki Rp 10 ribu yang bisa dibelanjakan di seluruh gerai CT Corp seperti Trans Studio Mall, Metro Department Store, Coffee Bean, Wendy’s, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Warung Wardani Bali, Gyu Katsu Nikaido, dan Sakura Japanese.

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News