Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Lecce tak perlu mengeluarkan modal sepeser pun untuk menggaet Samuel Umtiti, bahkan gajinya pun akan ditanggung Barcelona.

Kabar yang dicetuskan oleh jurnalis Gianluca Di Marzio telah menggegerkan sepak bola Italia, karena klub promosi Serie A berusaha untuk menggaet peraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Samuel Umtiti pernah menjadi salah satu bek tengah terbaik pada suatu waktu dalam kariernya, menjadi kunci keberhasilan timnas Prancis dalam memenangkan Piala Dunia pada empat tahun lalu.

Namun cedera lutut, yang terjadi pada tahun yang sama, membuat karier Umtiti mengalami kemunduran luar biasa. Dia tidak pernah bangkit dari cedera itu, dan kini Barcelona berharap bahwa peminjaman akan membuatnya menemukan kembali performanya yang hilang.

Menurut kabar dari TuttomercatowebLecce akan mengamankan transfer peminjaman, tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan yang disebutkan, secara gratis dan Barca akan membayar seluruh gaji pemain berusia 28 tahun itu.

Satu-satunya pembayaran yang perlu dipenuhi oleh I Salentini hanyalah jika Umtiti tampil bagus dan bonusnya dicairkan berdasarkan performa.

Umtiti sudah jelas tidak masuk dalam rencana pelatih Xavi Hernandez untuk musim ini, karena Barca memiliki banyak bek tengah yang bisa diandalkan.

Selain Eric Garcia, Gerard Pique, dan Ronald Araujo yang sudah lebih dulu hadir, La Blaugrana telah menggaet dua bek tengah anyar pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Jules Kounde dan Andreas Christensen.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Lecce

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-akan-tetap-tanggung-gaji-samuel-umtiti-di-lecce


Artikel ini bersumber dari www.ligaolahraga.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News