TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Jelang ditutupnya bursa transfer Liga Italia yang tinggal tiga pekan lagi, salah satu media terkemuka di Italia, Corriere dello Sport, mewartakan soal daftar gaji pemain AC Milan dari yang tertinggi hingga terendah di musim kompetisi 2022/2023.

Nah siapa saja pemain Rossoneri yang masuk dalam daftar gaji pemain AC Milan tertinggi di musim ini?

Simak ulasan menarik berikut ini, dalam daftar gaji pemain AC Milan di musim kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023.

Baca juga: Kabar Baik Bagi AC Milan, Striker Zlatan Ibrahimovic Beri Kabar Kondisinya Terkini, Sebut Kini Prima

Dikutip Tribun Bali dari laman SempreMilan, Jumat 12 Agustus 2022, surat kabar terkemuka Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Theo Hernandez dan Olivier Giroud kini berada di puncak daftar pemain AC Milan dengan gaji paling tinggi.

Dua pemain Timnas Prancis tersebut masing-masing memperoleh gaji di AC Milan dengan total 4 juta euro bersih per musim, dan mengalahkan Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnolo (sekarang hengkang) yang tertinggi di musim lalu.

Di posisi berikutnya dalam daftar pemain AC Milan dengan gaji termahal diisi oleh Ante Rebic.

Kemudian disusul oleh Divock Origi dan Alessandro Florenzi yang masuk daftar lima besar pemain Rossoneri dengan gaji termahal.

Sementara masih dilaporkan Corriere dello Sport, pemain AC Milan seperti Antonio Mirante, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, dan Marko Lazetic masih berpenghasilan di bawah 1 juta euro per musim.

Baca juga: Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2022, Kini Los Blancos Samai Prestasi AC Milan dan Barcelona

Podium diisi oleh Ante Rebic, dengan pemain baru Divock Origi dan Alessandro Florenzi menempati posisi lima besar.

Selain itu, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Antonio Mirante, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, dan Marko Lazetic semuanya berpenghasilan kurang dari €1 juta/tahun.


Artikel ini bersumber dari bali.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News