customer.co.id – Apa yang membuat bisnis Anda belum kunjung sukses? Dewasa ini, di samping banyaknya bisnis yang baru, hanya sebagian kecil yang bisa bertahan, sisanya gagal. Mengapa demikian? Banyak alasan mengapa bisnis gagal dalam waktu singkat.

Misalnya saja karena ramainya persaingan sehingga jika produk atau jasa yang ditawarkan tidak memiliki kelebihan, tentunya bisa kalah bersaing. Kami menyadari untuk mengembangkan bisnis merupakan salah satu tantangan terbesar bagi setiap orang.

Jika Anda merasa tertantang dan tidak ingin bisnis Anda berakhir begitu saja, kami mengundang anda di kelas “Looking to make a small business success” untuk belajar dan berbagi di sini.Jika Anda merasa tertantang dan tidak ingin bisnis Anda berakhir begitu saja, kami mengundang anda di kelas “Looking to make a small business success” untuk belajar dan berbagi di sini.

Rubrik Finansialku

Looking to Make a Small Business SUCCESS

Kelas ini akan diisi oleh perencana keuangan dan founder Finansialku, Bapak Melvin Mumpuni ST., MBA., CFP®., QWP® akan berbagi tipsnya. Setidaknya ada beberapa materi yang akan dibahas, seperti:

    Apa saja yang dibutuhkan dalam bisnis, brand, produk dan pasar

    Bagaimana bisnis tersebut menjadi profit.

Manfaat yang didapatkan peserta setelah mengikuti kelas ini:

    Mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam suatu bisnis.

    Mengetahui pentingnya brand.

    Mengetahui pentingnya produk.

    Mengetahui apa saja yang harus diperhatikan dalam branding.

    Mengetahui apa saja yang harus diperhatikan dalam produk.

    Mengetahui bagaimana menyikapi pasar.

    Mengetahui bagaimana menjadi solutif dan profit.

Siapa yang wajib hadir:

    Start Up Founder

    Entrepreneur / Pemilik Usaha.

    Ibu Rumah tangga.

    Mahasiswa dan Karyawan.

Kami yakin setelah mengikuti kelas ini, Anda akan mengerti apa saja yang dibutuhkan dalam bisnis dan bagaimana cara membuat bisnis menjadi profit. Sekecil apapun bisnis akan berpotensi sukses jika dilakukan dengan langkah yang tepat.

Yuk langsung saja daftar kelas “Looking to make a small business success”.

Tanggal

Rabu, 21 Februari 2018

Jam

17.30 WIB– selesai

Tempat

Apiary Coworking Space

Lippo St. Moritz #09-01

Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta Barat

Biaya

Free of charge (Cukup dengan download Aplikasi Finansialku di Google Playstore atau di website Aplikasi.Finansialku.com)

Pendaftaran Acara

p.s Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp

p.s.s Kami yakin Anda tentunya punya teman-teman pebisnis yang memiliki permasalahan yang sama. Tentunya lebih seru jika Anda datang ke acara ini bersama teman-teman. Siapa tahu mereka juga dapat membantu Anda meningkatkan profitabilitas. Share informasi ini ke teman-teman Anda di whatsapp group dan sampai jumpat di acara.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News