JAKARTA, iNews.id – Profesi asisten artis ternyata mempunyai penghasilan yang fantastis. Selain dapat keistimewaan bisa bertemu para selebriti, mereka juga dapat fasilitas wah.

Sebagaimana pekerjaan, tentu ada suka dan duka menjadi asisten artis. Tetapi yang membuat banyak orang penasaran adalah gaji yang diberikan para artis papan atas itu kepada asistennya.

Terlebih, jika artis tersebut kondang, papan atas, dan sering kebanjiran job. Intip gaji asisten artis pun menarik untuk dikulik.

Nah, penasaran kan? Yuk intip gaji asisten artis, seperti dirangkum pada Minggu (21/8/2022).

1. Suwarsih

Intip gaji asisten artis di urutan pertama, ada Suwarsih. Asisten Ashanty ini disebut-sebut sebagai salah satu yang mendapatkan gaji fantastis. Perempuan yang akrab disapa Uteng ini diketahui sudah sangat lama bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah. Bahkan, Uteng sampai sudah dianggap keluarga sendiri. Walaupun dia tidak pernah menggembor-gemborkan nominal  gajinya, Uteng mengaku dalam satu tahun gajinya selalu naik sampai tiga kali. Tak hanya itu, dia  juga kerap diajak liburan hingga ke luar negeri oleh keluarga Ashanty dan Anang.

2. Selamat

Di urutan berikutnya, ada Merry, asisten Raffi Ahmad. Anda tentu penasaran ingin intip gaji asisten artis yang satu ini. Sudah lama bekerja bersama ‘Sultan Andara’ membuat Merry juga mendapatkan sorotan publik. Tidak hanya karena dia seorang asisten artis, Merry juga kerap bertingkah lucu yang membuat netizen gemas melihatnya.

Editor: Cahya Sumirat

Bagikan Artikel:


Artikel ini bersumber dari sulut.inews.id.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News