TRIBUN-BALI.COM – Luis Milla akhirnya terpilih menjadi pelatih baru Persib Bandung.

Hal ini resmi dikatakan manajemen Persib Bandung, pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Luis Milla memang sempat masuk hot transfer, dengan beberapa nama lainnya.

Namun siapa sangka, mantan pelatih Timnas Indonesia ini akan menjadi arsitek Persib Bandung.

Baca juga: LUIS MILLA : Sampai Bertemu Bobotoh, Budiman Kembali Bawa Persib Bandung Menang

Baca juga: BOBOTOH BAHAGIA, Dua Kabar Baik Persib Bandung Terjadi Hari Ini 19 Agustus 2022

Luis Milla akhirnya terpilih menjadi pelatih baru Persib Bandung. Hal ini resmi dikatakan manajemen Persib Bandung, pada Jumat, 19 Agustus 2022.  Luis Milla memang sempat masuk hot transfer, dengan beberapa nama lainnya.  Namun siapa sangka, mantan pelatih Timnas Indonesia ini akan menjadi arsitek Persib Bandung.  (Istimewa/IG @luismillacoach/Kolase Tribun Bali)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) H Umuh Muchtar, memberi bocoran berapa gaji yang diterima Luis Milla di Persib Bandung.

Menurut Umuh Muchtar, gaji Luis Milla di Persib Bandung tidak akan jauh beda saat Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018.

Pengumuman Luis Milla sebagai pelatih baru Persib Bandung, disampaikan pada Jumat (19/8/2022) melalui laman resmi Persib Bandung.

Persib Bandung mengumumkan, bahwa Luis Milla akan langsung menangani tim utama yang sebelumnya ditangani pelatih sementara Budiman.

Umuh Muchtar menjelaskan, kontrak Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung berdurasi satu tahun.

Namun, akan ada opsi perpanjangan kontrak yang akan diberikan apabila Luis Milla mampu membawa Persib Bandung ke jalan kemenangan.

Umuh Muchtar menjelaskan, kontrak Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung berdurasi satu tahun.

Namun, akan ada opsi perpanjangan kontrak yang akan diberikan apabila Luis Milla mampu membawa Persib Bandung ke jalan kemenangan.
Umuh Muchtar menjelaskan, kontrak Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung berdurasi satu tahun. Namun, akan ada opsi perpanjangan kontrak yang akan diberikan apabila Luis Milla mampu membawa Persib Bandung ke jalan kemenangan. (Instagram Luis Milla)


Artikel ini bersumber dari bali.tribunnews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News