loading…

MNC Land melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2021 di Kompleks MNC Center, Jakarta. FOTO/MNC Media

JAKARTAPT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) Rabu (13/7) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Kompleks MNC Center, Jakarta. Salah satu keputusan penting dalam rapat itu adalah pengangkatan Hary Tanoesoedibjo menjadi Komisaris Utama Perseroan menggantikan M. Budi Rustanto, yang pasca rapat mengisi posisi Direktur Utama.

“Saya akan aktif melakukan supervisi pengembangan proyek-proyek Perseroan. Melalui perubahan susunan pengurus ini, saya yakin manajemen akan menjunjung tinggi nilai-nilai sinergi sebagai bagian dari strategi MNC Land untuk menjadi penyedia entertainment hospitality terkemuka, serta berintegrasi ke dalam ekosistem MNC Group,” kata Hary Tanosoedibjo sesaat rapat ditutup.

Baca Juga: MNC Land Siap Tumbuh Besar di Segala Situasi

Hary menambahkan, “Pada tahun 2021 saja, kami telah berhasil mempercepat pengembangan KEK MNC Lido City, proyek unggulan MNC Land, kota futuristik yang dilengkapi dengan destinasi wisata kelas dunia yang terintegrasi, lengkap dengan hunian mewah dan fasilitas yang menyertainya, yang akan mendorong pertumbuhan Perseroan di masa depan.

Apa yang disampaikan Komisaris Utama PT MNC Land Tbk itu menjadi sinyal optimisme terkait kinerja Perseroan di masa yang akan datang. Optimisme itu seiring dengan momen beberapa hari sebelumnya, dimana Perseroan baru saja secara resmi mempersembahkan Park Hyatt Jakarta sebagai the modern luxury hotel dari brand Park Hyatt pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Park Hyatt Jakarta ini menjadi portofolio baru dari MNC Land di sektor hospitality yang berada di kawasan strategis dan terintegrasi MNC Center, Jakarta. Park Hyatt Jakarta yang menempati 17 lantai teratas dari gedung Park Tower setinggi 37 lantai ini akan menjadi landmark ikonik baru di Jakarta, serta sebagai pilihan terbaik dalam menjawab standar pengalaman personal kaum urban ibu kota. Hotel ini menyediakan pilihan tipe room & suite, dilengkapi fine dining, bar berkonsep rooftop, hingga beragam fasilitas & layanan terbaik lainnya.

Park Hyatt Jakarta memiliki 220 kamar besar yang elegan, termasuk 36 suite, dengan ukuran kamar tamu berkisar dari 615 hingga 3.230 kaki persegi (57 hingga 300 meter persegi). Semua kamar dihias dengan benda-benda dekoratif klasik Indonesia serta dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit, yang menyuguhkan pemandangan jelas Kota Jakarta dan Monumen Nasional.

Di samping itu, pilihan restoran dan bar di Park Hyatt Jakarta menciptakan ruang yang ideal bagi pengunjung untuk bersosialisasi dalam berbagai perhelatan acara-acara spesial, di tengah pemandangan kota yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam.

Park Hyatt Jakarta menawarkan 10 ruang serbaguna yang ditata apik, berkapasitas hingga 750 orang. Sedangkan untuk wellbeing, The Spa siap memanjakan para tamu dan pusat kebugaran yang dilengkapi peralatan kardiovaskular Technogym terbaru.

Selain Park Hyatt Jakarta, KPIG tengah fokus pada pengembangan proyek unggulan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. KEK MNC Lido City yang memiliki luas 3.000 ha, akan menghadirkan MNC Park – theme park berstandar internasional, retail dining & entertainment, berbagai pilihan hotel, 18-hole championship golf course yang dirancang Ernie Els, lengkap dengan fasilitas club house & private club house modern, villa eksklusif, dan Movieland, serta Techno Park & Data Center, international circuit, yang dilengkapi dengan transit oriented development.

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News