customer.co.id – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pagi ini kembali melanjutkan pelemahan. Bahkan di pagi hari pelemahan IHSG sudah cukup dalam.

Mengutip data RTI, Senin (10/10/2022), IHSG tercatat dibuka berkurang 40 poin atau turun 0,57% ke level 6.986. Indeks LQ45 pada saat pembukaan juga ikut melemah 6,55 poin atau 0,66% ke level 992.

Pada saat pra pembukaan IHSG juga sudah melemah 33 poin atau berkurang 0,47% ke posisi 6.993.

Melansir riset Artha Sekuritas, IHSG pada pekan kemarin ditutup melemah seiring pelemahan bursa saham AS dan Eropa. Pergerakan ditekan kekhawatiran akan kenaikan suku bunga yang lebih tinggi pada bulan November setelah beberapa data ekonomi AS lebih buruk dari ekspektasi.

Artha Sekuritas memprediksi IHSG hari ini melemah dengan perkiraan resistance dalam rentang 7.111-7.068 dan support 6.995-6.965.

Sementara itu bursa Asia pagi ini mayoritas bergerak melemah. Berikut pergerakan bursa Asia pagi ini:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News