loading…

Head of HR Strategy PT Sasa Inti Dadang Irawan (dua kanan) menyerahkan secara simbolis sumbangan berupa hewan kurban kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo (dua kiri) di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (8/7/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda

JAKARTA Iduladha segera tiba. Turut serta merayakan hari raya umat Islam ini, perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia Sasa Santan ikut berkontribusi menyumbangkan hewan kurban melalui MNC Peduli.

Sumbangan berupa hewan kurban ini secara simbolis diserahkan oleh Head of HR Strategy PT Sasa Inti Dadang Irawan kepada Ketua Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Sebagaimana diketahui, hewan kurban yang disembelih nantinya dagingnya akan dibagi-bagikan kepada mereka yang berhak menerima.

Baca juga: Ada Wabah PMK, Begini Persiapan Pedagang Hewan Kurban Jelang Iduladha

Di Indonesia biasanya masyarakat mengolah daging kurban menjadi ragam masakan seperti sate dan rendang. Untuk membuat rending, selain daging sapi atau kerbau sebagai bahan baku utamanya, tentu dibutukan bumbu dan santan agar menghasilkan cita rasa lezat dan gurih.

Sebagai produk santan sehat yang mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit serta daya tahan tubuh, Sasa Santan tentu bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Selain kaya akan manfaat, Sasa Santan juga terjamin kualitasnya karena terbuat dari daging kelapa tua berkualitas, tahan lama dan tanpa bahan pengawet, 0% kolesterol, praktis karena bisa langsung diminum dan dikonsumsi.

Selain itu Sasa Santan juga diklaim sebagai satu-satunya santan cair instan siap pakai dengan rasa dan aroma otentik seperti santan perahan asli.

(ind)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News