Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Memphis Depay kabarnya meminta upah yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan oleh Juventus, sehingga transfernya dari Barcelona pada saat ini terhambat.

Kepergian sang penyerang timnas Belanda dari Camp Nou sudah diharapkan terlaksana selama beberapa pekan terakhir, dengan Turin adalah pendaratan terfavorit untuknya.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Memphis Depay berusaha untuk memutus kontraknya dengan Barcelona agar bisa bergabung dengan Juventus secara gratis dan mendapatkan bonus penandatanganan.

Kini, menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, pemutusan kontrak tersebut sudah siap untuk ditandatangani. Persoalannya, Memphis takkan menandatangani pemutusan kontrak tersebut hingga bersepakat dengan Juve.

Sebelumnya, Juve dilaporkan menawarkan gaji bernilai 5 juta euro per tahun dengan bonus senilai 2 juta euro per tahun. Namun demikian, kini Si Nyonya Tua dikabarkan sedang pikir-pikir ulang untuk merekrutnya.

Menurut klaim dari Dunia olahragaperekrutan pemain berusia 28 tahun ini terhambat karena perubahan di menit-menit akhir dalam permintaan gaji yang dibuat olehnya.

Berbagai sumber, termasuk Gazzetta dello Sportmengklaim bahwa Memphis kini meminta kontrak dengan upah 7,5 juta euro per tahun, dan Juve masih belum meresponsnya.

Hal itu disampaikan ketika agennya, Sebastien Ledure, berkunjung ke Turin pada hari Sabtu (20/8) malam kemarin waktu setempat.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-minta-gaji-lebih-tinggi-juventus-pertimbangkan-ulang


Artikel ini bersumber dari www.ligaolahraga.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News