customer.co.id

Musik merupakan hal yang disukai hal yang banyak disukai banyak orang. Untuk menyalurakan hobi kita dalam bermusik, nah studio musik menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang tidak memiliki alat – alat bermain musik contohnya seperti drum, gitar elektrik, bass, piano, DLL.

Memilih Membuka Usaha Studio Musik

Dadang Gagan adalah pemilik dari Rocket Studio 2 ini yang beralamat di Jl. Babakan No.110, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Setelah kami mencari tau kenapa usaha studio musik ini menjadi pilihan untuk kang dadang ini ?, Kebetulan sebelumnya kang dadang hobi dalam bermain musik sebelum membuka usaha ini kang dadang sering berbincang kepada anak – anak sekolah waktu itu ternyata anak – anak sekolah ini membutuhkan wadah atau tempat untuk melatih hobi bermusiknya, dan saat itu kang dadang meyakinkan diri untuk membuka usaha Rocket Studio.

Nama dari “Rocket Studio” tidak hanya nama yang begitu saja ternyata Rocket Studio Itu memiki Filosofi. ” Saya memilih nama Rocket, Filosofinya begini rocket itu kan meluncur dengan kecepatan yang sangat tinggi dan terus melesat keatas, nah dengan nama itu tadinya ya mudah – mudahan dapat berkembang dengan cepat dan saya pikir nama rocket juga nama yang mudah diingat dan diucap”. Ujar Kang Dadang.

Rocket Studio ini berdiri pada tahun 2000. Sebelum Rocket Studio 2 ini dikenal ada cerita menarik yaitu dimana dulu tempat ini kang dadang hanya ngontrak, tetapi dengan berjalannya waktu Kang Dadang sudah menjadi miliknya sendiri dan dimana saat awal berdirinya Rocket Studio ini berdiri, alat – alat yang digunakan itu merek lokal atau rakit sendiri sekarang sudah bisa memenuhi standar band di indonesia. Studio musik ini memiliki tarif yang cukup murah yaitu Rp.45.000/jam.

Hebatnya saat pandemi covid-19 2 tahun kebelakang ini tidak berpengaruh pada usahanya, yang dimana hampir semua usaha sangat merasakan dampaknya tetapi usaha ini dari sebelum pandemi ramai dikunjungi, saat pandemi pun tetap ramai. Ini menandakana bahwa dunia musik khsusunya di indonesia tidak akan pernah berhenti dan akan melahirkan musisi – musisi hebat lainya

KOMPASIANA ARENA

    Survei Berhadiah Tentang Employer Branding

    TTS – Teka – Teki Santuy Eps 102 Tanaman Obat Paling Populer di Indonesia

    TTS – Teka – Teki Santuy Eps 101 Kanker Paling Mematikan

Survei Berhadiah Tentang Employer Branding

TTS – Teka – Teki Santuy Eps 102 Tanaman Obat Paling Populer di Indonesia

TTS – Teka – Teki Santuy Eps 101 Kanker Paling Mematikan

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News