customer.co.id – Restoran makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken atau KFC menutup layanan pesan antar 14022. Penutupan layanan pesan antar ini dilakukan KFC sudah sejak 1 Oktober 2022 atau awal bulan ini.

Pengumuman penutupan layanan pesan antar KFC ini disampaikan melalui akun resmi Instagram KFC @kfcindonesia. Manajemen menyebut layanan sudah tidak lagi beroperasi.

“Mulai 1 Oktober 2022 kami akan pamit undur diri karena layanan pesan antar 14022 tidak lagi beroperasi,” bunyi pengumuman dari akun Instagram @kfcindonesia, dikutip Jumat (7/10/2022).

Dalam postingan yang berbeda, manajemen KFC juga menyebutkan bahwa kini layanan pesan antar dapat dilakukan melalui aplikasi KFCku.

Sementara itu, nomor layanan 14022 yang tadinya digunakan untuk layanan pesan antar akan digunakan untuk menyampaikan saran atau keluhan.

“Layanan pesan antar 14022 akan non-aktif per 1 Oktober 2022. Kamu masih bisa menghubungi 14022 untuk menyampaikan saran atau keluhan. Untuk layanan pesan antar, kamu bisa memakai aplikasi KFCku ya,” tulis akun @kfcindonesia di kolom komentar akun Instagram KFC tersebut.

Lihat juga video ‘KFC Bakal Rilis Game yang Bisa Hangatkan Ayam’:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News