customer.co.id – Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT), pengelola ruas Tol Jagorawi, sedang melaksanakan pekerjaan peningkatan kapasitas Gerbang Tol (GT) Cimanggis.

Pekerjaan peningkatan kapasitas GT ini meliputi:

1. Pekerjaan area plaza tol2. Pekerjaan pengecoran area taman3. Pekerjaan concrete barrier4. Pekerjaan galian pondasi PJU5. Pekerjaan saluran

“Memulai pekerjaan pada Minggu kedua September 2022, progres peningkatan kapasitas GT Cimanggis telah mencapai 3,41%, dan ditargetkan penyelesaiannya pada Akhir Desember 2022,” bunyi keterangan Jasa Marga dikutip dari situ Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR, Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, mulai tanggal 3 – 9 Oktober 2022 Ruas Tol Jagorawi juga akan dilakukan pekerjaan beautifikasi, pada lokasi:

1. KM 03+800 s.d KM 04+000, pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan taman di median jalan tol;2. KM 05+000 arah Ciawi, pekerjaan perbaikan taman;3. KM 06+800 arah Ciawi pekerjaan taman bendera;4. Pekerjaan taman bendera;5. Penanaman pohon di median exit Bogor;6. Penyulaman/panggantian tanaman yang mati.

“Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan,” jamin Jasa Marga

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News