loading…

Ketua DPD Partai Perindo Bekasi, Andri Ariansyah mengatakan, bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah sangat tepat. Namun dia menyarankan jangan ke anak muda, nanti mereka jadi manja. Foto/Dok

JAKARTA – Ketua DPD Partai Perindo Bekasi, Andri Ariansyah mengatakan, bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah sangat tepat jika diberikan kepada kalangan yang sudah berusia. Diketahui pemerintah menyiapkan anggaran untuk bantuan pedagang kaki lima, warung, dan nelayan (PKE) sebesar Rp1,7 triliun.

“Pokoknya jangan ke anak muda, nanti mereka jadi manja. Untuk anak muda itu yang diberi binaan,” jelasnya dalam podcast Aksi Nyata di akun YouTube resmi Partai Perindo, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Bagikan Gerobak, Partai Perindo Berharap Pelaku UMKM Naik Kelas

Dia juga mengatakan, bahwa Partai Perindo Bekasi saat ini mendekatkan diri ke masyarakat dengan tujuan mengurangi beban masyarakat. “Selain itu dalam upaya memupuk generasi penerus bangsa, Partai Perindo juga mengadakan kolaborasi dengan beberapa koperasi, serta beberapa pengusaha ,” jelasnya.

Menurutnya para calon pengusaha harus mempersiapkan mental dulu untuk terjun ke dunia bisnis karena akan banyak ujian yang dilewati saat memasuki dunia bisnis. “Jadi pengusaha itu harus yakin, dan mentalnya harus ditata. Pastinya ada kegagalan, ada cemoohan, serta keraguan dari orang-orang sekitar,” jelasnya.

Baca Juga: Keren, Mahasiswa UMM Menangi Festival Film Dokumenter Nasional

Diterangkan juga bahwa harus ada keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri agar tidak goyah. Selain itu juga harus mempersiapkan program dan konsep bisnis untuk kedepannya.

“Harus punya keyakinan besar, karena jatuh bangun tidak sekali dua kali,” tandasnya.

(akr)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News