customer.co.id – Situasi pandemi COVID-19 yang berangsur membaik ditunjukkan dengan kegiatan bisnis yang semakin meningkat. Hal ini juga menyebabkan pertumbuhan area-area komersial di berbagai wilayah untuk mendukung kegiatan bisnis maupun lifestyle khususnya di kawasan kota mandiri atau township seperti Kota Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Pengembang Paramount Land memanfaatkan momentum yang baik ini untuk kembali merilis area komersial terbarunya di Kota Gading Serpong yaitu Hampton Avenue @Manhattan District. Ini menjadi produk komersial kedua yang diluncurkan di area Manhattan District seiring permintaan pasar yang terus meningkat.

Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, Manhattan District memiliki konsep “The Largest Business Epicentrum” untuk mendukung kebutuhan kota akan area bisnis dan komersial dengan konsep kekinian. Kawasan komersial seluas 22 hektar ini telah menawarkan beberapa range produk komersialnya dan selalu diserap pasar dengan baik.

“Hampton Avenue menjadi produk kedua yang diluncurkan setelah sebelumnya produk pertama kami Madison Grande sukses diserap pasar dan sudah habis terjual (sold out) pada akhir tahun lalu. Kota Gading Serpong yang terus berkembang dengan populasi lebih dari 100 ribu jiwa telah menjadi destinasi populer di mana pengunjungnya tidak hanya berasal dari Tangerang tetapi juga seluruh wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya. Inilah yang melatarbelakangi kami menghadirkan produk ini,” ujarnya.

Dikembangkan secara sustainable, setiap produk yang dihadirkan Paramount Land merupakan hasil riset yang panjang sehingga produk yang ditawarkan memang sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat. Hal ini membuat setiap produk yang dihadirkan akan memiliki value seiring peningkatan kawasannya dan menjamin kegiatan bisnis yang dilakukan juga akan terus berkembang. Konsep unik lainnya bisa dilihat di @officialparamountland.

Setiap produk baru yang dipasarkan juga dipastikan sejalan dengan perkembangan fasilitas maupun infrastruktur kawasannya dan cocok untuk kebutuhan hidup maupun lifestyle yang berkembang di kawasan. Manhattan District misalnya, dihadirkan untuk menjadi area komersial berskala regional untuk menampung berbagai kebutuhan masyarakat yang beragam.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, Hampton Avenue dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya dengan produk komersial yang tepat, unik, fleksibel, strategis, dan berkonsep kuat. Konsep kuat yang dihadirkan yaitu Your Own Style Expendable Commercial Area (YOSECA).

“Konsep YOSECA bisa memberikan pilihan untuk pemilik dalam menentukan lokasi, bentuk, maupun ukuran unit produk untuk disesuaikan dengaan kebutuhan maupun jenis usaha yang akan dikembangkan. Konsep multiexperiences ini akan ditunjang dengan lokasi strategis dan potensi pasar lebih dari 6.500 kendaraan yang berlalu-lalang setiap jamnya. Kawasannya juga dikelilingi oleh lebih dari 40 klaster perumahan yang sudah terhuni, membuat produk ini memiliki kelebihan impressive concept, lokasi yang sangat strategis, dan YOSECA,” bebernya.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

Mengutip www.paramount-land.com, Hampton Avenue terbagi menjadi empat area yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade yang dikembangkan dengan karakteristik berbeda. Lokasinya berada di sisi barat yang berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong yang sangat dekat dengan fasilitas kota seperti Universitas Multimedia Nusantara, Bethsaida Hospital, BEZ Walk, Fame Hotel, dan sebagainya.

Tidak hanya menyediakan kawasan komersial, Paramount Land juga menghadirkan anchor tenant untuk menjadi daya tarik kawasannya seperti Black Owl, salah satu destinasi dining and entertainment terbesar di wilayah Jabodetabek.

Fitur tambahan lainnya, setiap unitnya telah dilengkapi CCTV, solar panel untuk menghasilkan daya listrik 3.000 watt, hingga AC di setiap lantai. Disediakan juga fasilitas charging station bagi para pengunjung untuk mengisi ulang daya kendaraan listriknya.

Hampton Avenue menghadirkan dua tipe bangunan 4,5×12 hingga 6,5×15 m dengan pilihan 2-3 lantai dan harga yang dibanderol mulai Rp2,4 miliar (sudah termasuk PPN). Saat masa promo sekarang ini juga diberikan banyak kemudahah dan kesempatan mendapatkan vouscher Ikea dan Seraphim Medical Center.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News