loading…

Foto: Doc. Sasa Inti (Sasa)

JAKARTAPengumuman-pengumuman. Kepada CUAN & NYONYA pemilik UMKM kuliner se-Indonesia, ada program baru biar bisnis kamu makin untung. SASA SAHAM, Sahabat UMKM, hadir untukmu!

Pada 19 Juli 2022, PT Sasa Inti meluncurkan aplikasi digital SASA SAHAM. Lewat aplikasi ini, SASA SAHAM memberi kemudahan akses untuk UMKM kuliner mendapatkan produk-produk SASA hanya melalui smartphone. Yes, cukup dalam genggaman, pencat- pencet, produk SASA bisa langsung diantar ke tempat jualanmu.

Dengan aplikasi SASA Saham tentunya para Cuan dan Nyonya sekalian bisa mendapatkan harga spesial yang pastinya beda dari pasaran.

Di aplikasi SASA SAHAM ini, para Cuan dan Nyonya yang sudah bergabung akan mendapatkan 1 poin setiap pembelanjaan 100 ribu rupiah, dan berlaku kelipatan. Poin nantinya dapat dikumpulkan dan dapat di-redeem dengan beragam hadiah yang menarik, yang tentunya dapat mendukung bisnis UMKM-mu!

Selain itu, SASA SAHAM juga akan memberi banyak keuntungan lain, diantaranya :

● Training bisnis & Live cooking class bersama dari para Ahli.

● Modal usaha hingga 5 juta rupiah.

● Resep dan tips cara masak kuliner terkini ala SASA.

● Hadiah-hadiah lain yang pastinya bikin UMKM kamu tambah CUAN.

Cara Join SASA SAHAM pun mudah, pemilik bisnis kuliner UMKM cukup download aplikasi SASA SAHAM melalui Google Playstore atau Apple iOS Appstore. Untuk pendaftaran, pemilik UMKM harus mengisi data diri pada aplikasi SASA SAHAM. Cukup tuliskan nama, nomor handphone, dan buat password pribadi. Pada tahap terakhir, Sahabat UMKM cukup belanja produk SASA minimal 300 ribu rupiah melalui aplikasi SASA SAHAM dan kalian sudah resmi bergabung sebagai Cuan dan Nyonya yang sesungguhnya.

“Kami meluncurkan Sasa Saham untuk merangkul dan mempermudah UMKM dalam pengembangan bisnisnya, tujuan utama kami adalah membuat ekosistem bisnis berbasis digital yang mampu mendorong laju ekonomi terutama UMKM secara massive,” tutup Albert Dinata selaku Consumer Retention Acquisition Director PT Sasa Inti.

Sebagai Sahabat UMKM, SASA berkomitmen memberikan produk terbaik dengan harga spesial, sehingga UMKM kuliner pun dapat semakin merasakan #UntungPakaiSasa.

(atk)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News