loading…

Head of HR Strategy PT Sasa Inti Dadang Irawan selaku perwakilan pihak Sasa kepada Ketua Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Gedung iNews Jakarta, Jumat (8/7/2022).

JAKARTA – Turut serta merayakan Hari Raya Idul Adha, Sasa Santan Omega 3 turut berkontribusi menyumbangkan hewan kurban melalui MNC Peduli.

Sumbangan berupa hewan kurban ini diberikan oleh Head of HR Strategy PT Sasa Inti Dadang Irawan selaku perwakilan pihak Sasa kepada Ketua Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Gedung iNews Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Daging hewan kurban ini, nantinya akan didistribusikan di wilayah Jabodetabek. Sudah menjadi tradisi di Indonesia pengolahan daging kurban biasa identik menggunakan santan. Dengan hadirnya pilihan santan yang lebih sehat, yakni Sasa Santan Omega 3, masyarakat Indonesia kini dapat menikmati hidangan bersantan tanpa harus khawatir dengan masalah kesehatan.

Sasa Santan merupakan satu-satunya santan sehat yang mengandung Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit serta daya tahan tubuh. Selain kaya akan manfaat, Sasa Santan 3 juga terjamin kualitasnya karena terbuat dari daging kelapa tua berkualitas, tanpa bahan pengawet, dan 0% kolesterol, kombinasi lengkap untuk pilihan yang lebih sehat untuk keluarga tersayang.

Di tengah maraknya santan yang beredar di Indonesia, hanya Sasa Santan Omega 3 yang menjadi pilihan yang lebih sehat untuk Ibu yang cermat. CM

(ars)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News