customer.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) buka suara mengenai rencana penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO) Blibli.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Inarno Djajadi menjelaskan, Blibli sebenarnya telah memasukkan pernyataan pendaftaran sudah cukup lama. Namun, rencana untuk IPO itu sempat tertunda.

“Blibli memang sudah masuk dalam pernyataan pendaftaran sudah cukup lama, dan mungkin karena melihat situasi kondisi sempat itu ditunda untuk IPO-nya,” jelasnya dalam konferensi pers, Senin (3/10/2022).

Menurut Inarno, Blibli kembali memasukkan pernyataannya beberapa waktu lalu. “Namun beberapa waktu lalu kelihatannya memasukkan lagi,” ujarrnya.

Meski demikian Inarno tak bisa menyebut harga IPO Blibli. Menurutnya, hal itu tergantung dari proses book building.

“Berapa besarnya dan juga harga IPO-nya itu menunggu dari book building-nya. Jadi kita nggak bisa memasukkan berapa besarnya, berapa harganya itu tergantung dari book building. Itu sangat tergantung dari external factor,” terangnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News