customer.co.id – Singapore Food Agency (SFA) kembali menarik produk Mie Sedaap asal Indonesia karena adanya etilen oksida. SFA meminta Arklife Distributors Pte Ltd menarik kembali Mie Sedaap rasa soto dan kari ayam.

Dikutip dari keterangan tertulis SFA di situs resminya, Sabtu (8/10/2022), penarikan kembali dua varian rasa Mie Sedaap tersebut sedang berlangsung. SFA kemudian melanjutkan pengujian produk Mie Sedaap lainnya.

Dalam keterangan SFA juga ditampilkan kedua varian rasa Mie Sedaap, yaitu rasa soto dan kari ayam dengan tanggal kedaluwarsa masing-masing 11 Desember 2022 dan 22 Februari 2023.

Pihaknya juga bekerja sama dengan importir dan otoritas Indonesia untuk menyelidiki dan memperbaiki penyebab kontaminasi etilen oksida yang ditemukan di Mie Sedaap tersebut.

Konsumen yang sudah membeli Mie Sedaap tersebut disarankan tidak mengonsumsinya. Sedangkan bagi mereka yang sudah mengonsumsinya bisa bertanya ke pihak medis.

Konsumen juga bisa menghubungi tempat pembelian Mie Sedaap tersebut untuk pertanyaan lebih lanjut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website detik.com. Situs https://customer.co.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://customer.co.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News