Minggu, 21 Agustus 2022 – 05:30 WIB

VIVA Round Up – Sosok polisi cantik AKP Rita Yuliana memang jadi perhatian masyarakat. Terlebih, ketika muncul isu ia menjadi simpanan eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Banyak hal yang membuat publik penasaran terhadap AKP Rita, termasuk soal agamanya. Nah, berita mengenai hal tersebut menjadi yang terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 20 Agustus 2022.

Berita terpopuler kedua adalah soal sosok Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryanto. Ketua Timsus kasus pembunuhan Brigadir J itulah yang mengumumkan istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka.

Sementara itu, berita ketiga terkait pegawai Alfamart bernama Amelia yang beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik akibat dilaporkan seorang pembeli yang ketahuan mencuri cokelat di tempatnya bekerja. Kini, ia dikabarkan naik jabatan.

Selain tiga berita di atas, masih ada dua berita lain yang juga tidak kalah bagusnya. Pertama, masih terkait berita tentang penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Kali ini soal tanggapan dari anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Trimedya Panjaitan. Ia mengatakan penetapan tersebut menggugurkan motif cemburu.

Dan kedua, adalah berita mengenai amplop cokelat di atas berkas Irjen Ferdy Sambo. Tentunya banyak dari masyarakat yang penasaran.

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News