nttmediaexpress.com | Lifestyle – Satu bulan lamanya publik menunggu titik terang kasus yang menimpa Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J, korban pembunuhan berencana di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Selama satu bulan itu sejumlah media terus-menerus mengabarkan berita perkembangan terbaru tentang salah satu prahara terbesar di tubuh Kepolisian Republik Indonesia ini.

Bharada E Saksi Kunci Tewasnya Brigadir J Ungkap Fakta Baru di TKP Rumah Dinas Ferdy Sambo

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana itu, rasanya satu persatu fakta tentang siapa sebenarnya mengenai sosok Irjen Pol Ferdy Sambo mulai terbuka.

Namun diantara banyaknya kejanggalan yang menyelimuti sosok Perwira Tinggi Polri ini ada satu hal lagi yang hingga kini bagai hilang ditelan bumi yaitu Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) milik Irjen Ferdy Sambo hingga kini belum dapat ditemukan.

Mama-mama Muda Wajib Tiru Pose Seksi Ala Gisella Anastasia Buat Para Brondong Meleleh

Tapi siapa sangka, bahkan tanpa secarik dokumen itu pun publik harus tahu betapa glamornya kehidupan Sang Jenderal bintang dua ini termasuk dalam urusan kendaraan.

Memang secara garis keturunan, Ferdy Sambo berasal dari keluarga yang bisa dibilang cukup mapan. Bagaimana tidak, sang ayah Piter Sambo juga merupakan perwira tinggi Polri dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal Polisi (Maijen) atau yang kini disebut Inspektur Jenderal Polisi dengan dua bintang di pundaknya.

Komentar Gading Marten Atas Niat Gisella Anastasia untuk Rujuk Demi Sang Buah Hati

Latar belakang keluarga sebagai Abdi Negara tersebut mengantarkan Ferdy Sambo untuk kemudian bisa mengenyam pendidikan Kepolisian di Akpol tidak begitu sulit. 

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News