PR TASIKMALAYA – Untuk mempromosikan serial mendatang She-Hulk, Marvel membuat profil Tinder palsu untuk Jennifer Walters, yang menyoroti perjalanan romantis dari sang karakter.

Sebagai bagian dari promosi mereka untuk serial She-Hulk: Attorney at Law, Marvel telah membuat profil Tinder palsu untuk karakter utama acara Jennifer Walters.

She-Hulk adalah proyek berikutnya yang akan dirilis dalam Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe, yang bisa di streaming secara eksklusif di Disney+ mulai 17 Agustus 2022.

Dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai karakter utama She-Hulk, acara ini juga akan menampilkan kembalinya beberapa wajah MCU yang sudah dikenal.

Baca Juga: Rupanya MCU telah Perkenalkan 5 Penjahat Secret Wars Jauh Sebelum Avengers 6 Hadir

Ada Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Abomination, Charlie Cox sebagai Daredevil, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Kemudian, beberapa karakter baru yang dimainkan oleh Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Renée Elise Goldsberry, Anais Almonte, dan Jameela Jamil, yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Screen Rant.

She-Hulk akan memperlihatkan sudut alam semesta Marvel yang sering diabaikan, dimana para pengacara yang membersihkan nama baik superhero atau seseorang yang memiliki kekuatan khusus.

Salah satu pengacara tersebut adalah Jennifer Walters, yang mendapatkan kekuatannya sendiri dari sepupunya Bruce Banner yang merupakan Hulk.

Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar Mana yang Paling Menakutkan? Pilihan Anda akan Mengungkap Ketakutan Mendalam


Artikel ini bersumber dari tasikmalaya.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News