Laporan Reporter Tribun Jogja,Nanda Sagita Ginting

TRIBUNNEWS.COM,MAGELANG – Mantan Kadiv Propram Irjen Pol Ferdy Sambo diketahui memiliki sebuah rumah di kawasan elite Cempaka Residence di Sarangan, Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Rumah ini disinyalir sebagai lokasi awal kejadian perseteruan antara tersangka Irjen Ferdy Sambo dengan korban Brigadir J.

: Bantah Tudingan Pemberian Amplop Coklat ke Staf LPSK, Pengacara Ferdy Sambo: Siapa yang Memberikan?

Saat wartawan mencoba mendatangi perumahan itu, pihak keamanan atau satpam perumahan tidak mengizinkan memasuki kawasan tersebut.

Dari pantauan Tribun jogja.com, suasana kawasan perumahan elite itu terbilang sepi dari aktivitas.

Bahkan, usai ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka, tidak terlihat adanya aktivitas penyelidikan atau penjagaan dari pihak kepolisian.

Hanya ada satpam atau penjaga yang berjaga di sana.

Kemudian, untuk aktivitas hanya ada beberapa ojek online yang lalu lalang mengantar pesanan namun hanya sampai di depan gerbang perumahan itu. Penjagaan di depan gerbang cukup ketat, satpam selalu siaga memeriksa siapa saja yang hendak masuk ke dalam perumahan itu.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari pengembang perumahan Cempaka Residence yang tak ingin disebutkan namanya. Ia menyebutkan, harga kluster perumahan di Cempaka Residence berkisar Rp1,3 miliar.

: Soal Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Presiden Jokowi: Tanya ke Kapolri

“Sekarang harganya rata-rata Rp1,3 miliar, kalau yang punya memang kebanyakan orang dari luar Magelang,”ucapnya.


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News