Saking populernya, segala yang berkaitan dengannya gampang saja dikait-kaitkan. Tak terkecuali menarik perhatian seorang barbershop.

SuaraRiau.id – Kasus pembunuhan Brigadir J masih menjadi pembicaraan hangat. Apalagi sejak menyeret nama Irjen Ferdy Sambo sebagai otak pembunuhan berencana.

Saking populernya, segala yang berkaitan dengannya gampang saja dikait-kaitkan. Tak terkecuali menarik perhatian seorang barbershop.

Seperti misalnya gaya rambut Ferdy Sambo, belakangan ini sudah mulai akrab.

Salah satu barbershop di wilayah Bekasi, Seroja Barbershop bahkan mengenalkan gaya rambut “Ferdy Sambo” bagi pelanggan yang ingin mengubah gaya rambutnya.


Panglima TNI Andika Perkasa Turun Tangan Sikat Bisnis Narkoba Ferdy Sambo? Cek Fakta di Sini!

“Misalnya, dari cutting pinggir yang agak tipis di area telinga, kemudian di atas dahi tak boleh terlalu tipis. Jadi style-nya rapih,” kata kapster Andi, dikutip wartaekonomi–jaringan suara.com.

“Jadi ada pemuda atau bapak-bapak muda datang ke sini, karena binggung ditanyain model rambut apa, mereka bilang “coba gaya rambut Ferdy Sambo”, kita sebagai kapster ikut aja. Karena beberapa orang request gaya rambut itu, yaudah kita kasih model itu dengan nama “Ferdy Sambo”,” tambahnya.

Selain itu, ada juga pelanggan yang ingin mengubah tampilan seperti layaknya polisi dari kesatuan reserse yang biasanya punya ciri khas tersendiri.

“Ini juga populer belakangan ini, gaya khas intel. Biasanya mullet tipis dipinggir lalu gondrong di belakang dengan agak tipis di atas. Pak Ferdy Sambo kan juga sempat bergaya seperti itu kan dulu sebelum dipotong rapih,” tegasnya.

Andi mengaku, gaya rambut ini mulai ramai diminta pelanggan. Tempatnya bekerja mematok harga gaya rambut Ferdy Sambo dengan tarif 30 ribu-45 ribu rupiah.


Beredar Video Ferdy Sambo dan Krishna Murti Lakukan Ini Bareng, Netizen Geger!


Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News