Suara.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak mau kalah dengan remaja-remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok). Ia juga mencoba berlenggak-lenggok bak model atau catwalk di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu awalnya mengenakan kemeja batik dan celana panjang yang biasa ia kenakan untuk bekerja. Kemudian ia tampak mengubah penampilannya seperti laiknya model.

Ridwan Kamil mengenakan stelan jas cokelat muda buatan desainer Samuel Wongso. Tak lupa, ia juga mengenakan topi fedora dan tas dengan warna senada yang dipadupadankan dengan kaca mata hitam dan sepatu putih.

“Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta,” kata Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @ridwankamil pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
Foto Bersama Habib Rizieq Beredar Luas, Kepala Bapas Jakarta Pusat: Sifatnya Privat, Bukan untuk Publik

Tidak sendirian, Ridwan Kamil juga mengajak para driver ojol untuk ikut fashion show bersamanya. Driver-driver ojol itu juga nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

“Ternyata yang nongkrong enggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini,” tuturnya.

Benar saja, di video terlihat Ridwan Kamil yang memimpin pasukan abang-abang ojol menyeberangi zebra cross yang tenar sebagai panggung catwalk pada Citayam Fashion Week. Para driver ojol itu sibuk melambaikan tangannya saat menyeberangi zebra cross bersama Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengajak driver ojol itu untuk membuat konten video dengan menyebut mereka sebagai model dunia.

“Siapa kita? Model dunia,” teriak para ojol.

Baca Juga:
Tiga Negara Ini Bakal Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Para pasukan oren atau petugas kebersihan juga ikut diajak Ridwan Kamil untuk membuat konten.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News