PortalJember.com – Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau yang lebih akrab disapa Risty Tagor, sudah menduduki dunia selebriti sejak usia muda.

Nama Risty Tagor sering menjadi bintang dan pemeran utama di beberapa judul film dan sinetron. Bukan hanya itu, Risty Tagor juga menjadi menekuni dunia model dan tarik suara.

Perkembangan cerita asmara Risty Tagor memang cukup berliku. Risty Tagor pernah menjaalin hubungan pernikahan dengan sesama artis, hingga sempat ramai kabar Risty yang sembunyikan kisah misterius pernikahan ketiga hingga diisukan kandas.

Baca Juga: Biodata dan Profil Stuart Collin Lengkap dengan Karier, Fakta Unik, Kini Fotografer Mantan Suami Risty Tagor

Dilansir PortalJember.com dari berbagai sumber, berikut ini update profil dan biodata Risty Tagor yang ramai sembunyikan kisah misterius pernikahan ketiga hingga diisukan kandas.

Menelisik tentang alur asmara hingga pernikahan, Risty Tagor diberitakan putus cinta dan bercerai dua kali. Sudah dua kali menikah, kini Risty sembunyikan kisah misterius pernikahan ketiga hingga diisukan kandas.

Risty Tagor gagal di pernikahan pertamanya dengan Rifky Balwel. Pernikahan pertamanya itu hanya bertahan selama 4 tahun saja dan dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung yang Diminta Mundur oleh Netizen Usai Kekalahan

Pernikahan kedua Risty Tgaor juga gagal mempertahankannya dengan sang mantan suami, Stuart Collin Turner. Kabarnya pernikahan ketiga Risty juga mengalami hal yang sama.


Artikel ini bersumber dari portaljember.pikiran-rakyat.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News