Jeje mendadak populer karena adanya fenomena Citayam Fashion Week.

Yohanes Endra

Selasa, 26 Juli 2022 | 23:00 WIB

matamata.com – Profil Jeje Slebew banyak dicari setelah viral sebagai anak tongkrongan SCBD. Sosoknya semakin membuat penasaran usai ngamuk di Citayam Fashion Week baru-baru ini.

Jeje Slebew merupakan seleb TikTok yang mendadak populer banget karena adanya fenomena Citayam Fashion Week. Namanya sering disebut-sebut di media sosial.

Pemilik nama Jasmine Laticia ini memiliki penampilan imut yang mencuri perhatian. Beberapa orang bahkan menyebutnya “kembaran” Fujianti Utami atau Fuji karena mirip.

Bagi kamu yang penasaran dengan seleb dadakan Citayam Fashion Week ini, simak profil Jeje Slebew berikut.

Profil Jeje Slebew

Profil Jeje Slebew (instagram/911jelicascalling)

Jasmine Laticia lahir di Jakarta pada 2 Maret 2006. Seleb TikTok ini dikenal dengan beberapa nama panggung seperti Jeje Slebew, Jeje Sudirman dan Jeje Linces.

Sosok Jeje Slebew mulai dikenal setelah kerap muncul di beranda TikTok. Jeje juga sering nongkrong bareng teman-temannya di sekitar Stasiun BNI City, Dukuh Atas.

Jeje Slebew semakin populer berkat Citayam Fashion Week, ajang tongkrongan para remaja ala Harajuku di Sudirman yang menjadi fenomena dalam beberapa pekan terakhir.

Awal Popularitas Jeje Slebew

Profil Jeje Slebew (instagram/911jelicascalling)
Profil Jeje Slebew (instagram/911jelicascalling)

Terkenal di TikTok, Jeje Slebew banyak mendapatkan tawaran berkolaborasi dengan YouTuber terkenal Indonesia. Selain Atta Halilintar, dara 16 tahun ini juga pernah tampil di vlog Ria Ricis.

Awal popularitas Jeje Slebew sebenarnya berkat video tanya jawab di daerah Sudirman. Penampilan imut membuat Jeje menarik perhatian banyak orang yang mulai penasaran dengan sosoknya.

Outfit yang dikenakan Jeje Slebew tak kalah menarik perhatian karena terlihat oke dan kece abis. Awalnya hanya jalan-jalan di sekitaran Sudirman, Jeje mendapatkan tawaran menjadi seorang model jalanan.

Slebew yang menjadi ciri khas Jeje berawal dari kebiasaannya di TikTok. Sebagai konten kreator yang sering masuk FYP, Jeje kerap kali menggunakan kata Slebew.

Video Viral Rage-Rage

Profil Jeje Slebew (instagram/911jelicascalling)
Profil Jeje Slebew (instagram/911jelicascalling)

Seleb TikTok dengan akun @inisekenjejelinces ini kembali viral setelah ngamuk di Citayam Fashion Week. Netizen geram melihat sikapnya yang sok ngartis.

Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, cukup wajar Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas saat mengunjungi Citayam Fashion Week baru-baru ini.

Banyak yang minta foto bareng begitu melihat Jeje Slebew muncul di Citayam Fashion Week. Kesal dikerumuni banyak orang, Jeje marah-marah sambil memberi aba-aba agar mereka tak menghalangi jalannya.

Sikap Jeje Slebew ini membuat netizen geram. Banyak yang menyebutnya berlebihan dan bertingkah seolah dirinya adalah artis papan atas.

Itu dia profil Jeje Slebew yang sikapnya dikritik sok ngartis gegara ngamuk-ngamuk diminta foto bareng.

Kontributor: Chusnul Chotimah


Artikel ini bersumber dari www.matamata.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News