Profil Nycta Gina, Artis yang Mengizinkan Suaminya Berpoligami

Suara.com – Artis Nycta Gina mengizinkan suaminya, Rizky Kinos untuk berpoligami. Namun hal utama yang wajib dilakukan oleh suaminya adalah bersikap adil untuk ke-2 istrinya.

Hal tersebut diungkap di YouTube pribadi mereka. Perempuan yang disapa Gina itu juga meminta untuk tidak menyakiti ke-2 istrinya kelak.

Berbanding terbalik dengan Kinos, mendengar hal tersebut sang suami memastikan menolak untuk berpoligami.

Pandangan Nycta Gina terhadap poligami bisa dibilang tidak sejalan dengan perempuan pada umumnya. Pasalnya banyak orang yang menolak bila suaminya kembali menikah.

Baca Juga:
Mengenal Nycta Gina, Artis yang Saat Ini Namanya Trending di Google

Nycta Gina merupakan artis yang lulus dari kedokteran. Dia semakin dikenal setelah sering menggunakan karakter Jeng Kelin di beberapa acara. Terakhir dia menjadi seorang penyiar radio. Sayang belum lama ini dia mengundurkan diri sebagai seorang penyiar bersama patnernya, Desta.

Lantas seperti apa sih kehidupan dan perjalanan karier perempuan yang kini memilih berhijab dalam penampilan sehari-harinya? Berikut profil Nycta Gina.

Profil Nycta Gina

Profil Nycta Gina (Instagram/@missnyctagina)

Nycta Gina lahir di Jakarta pada 3 November 1984. Pemilik nama asli Rizna Nyctagina ini merupakan putri dari pasangan Imam Djauhari dan Cut Fauziah.

Nycta Gina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan mendapatkan gelar dokter umum. Artis keturunan Minangkabau dan Aceh ini terkenal berkat perannya sebagai Jeng Kelin.

Baca Juga:
Pernikahannya dengan Rizky Kinos Genap 7 Tahun, Nycta Gina Berharap Bisa Bangun Lebih Pagi

Karier Nycta Gina


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News