Senin, 22 Agustus 2022 – 05:30 WIB

VIVA Round Up – Kasus pembunuhan Brigadir J dengan dalang pelaku mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyeret sejumlah masalah baru. Salah satunya terkuak adanya isu konsorsium 303 kaisar Sambo. Tak hanya Sambo, isu tersebut menyeret sejumlah jenderal polri di antaranya Kabareskrim dan Dirtipidum.

Berita mengenai konsorsium 303 ini menjadi salah satu informasi yang paling banyak dibaca oleh VIVAnians sepanjang Minggu 21 Agustus 2022 kemarin. Selain berita tersebut, ada empat berita lainnya yang wajib diketahui VIVAnians, di antaranya:

1. Profil dan Potret Trisha Eungelica, Putri Sulung Ferdy Sambo

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo

Salah satu yang baru-baru ini sangat disorot adalah sang anak sulung yang bernama Trisha Eungelica Ardyadana Sambo. Sebagai informasi Ferdy Sambo dan istri diketahui memiliki empat orang anak. 

Perempuan berusia 21 tahun tersebut diketahui merupakan seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di Universitas di Jakarta Sosok Trisha Eungelica Ardyadana Sambo semakin disorot setelah menemani sang ibu Putri Candrawathi ke Mako Brimob pada beberapa waktu lalu. 

Baca selengkapnya di sini

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News