JawaPos.com – Pandemi Covid-19 yang sudah mulai bisa dikendalikan dengan vaksin dan booster. Landainya penularan Covid-19 membuat perjalanan wisata ke luar negeri kembali bergeliat. Destinasi yang bisa dituju salah satunya adalah Sydney, Australia.

Laporan Sydney Uncovered, ada sejumlah destinasi yang paling menarik untuk dikunjungi saat Anda berjalan-jalan di Sydney. Sydney merupakan kota terbesar di Aussie dan paling banyak dikunjungi turis selama ini.

JawaPos.com merangkum 3 destinasi yang menjadi magnet saat pelesir ke Sydney. Ke mana saja?

 

  1. Sydney Harbour Cruise

Cobalah layanan feri reguler untuk menikmati keindahan Sydney Harbour, pelayaran siang atau malam di atas Harbour adalah pengalaman luar biasa yang sering kali menyenangkan sambil mencicipi minuman dan makanan.

Di kapal pesiar, Anda biasanya memiliki lebih banyak ruang untuk berjalan-jalan, dan ada lebih sedikit orang di kapal daripada di feri biasa. Pelayaran juga jauh lebih lambat, memungkinkan Anda untuk benar-benar menikmati keindahan di sekitar.

 

  1. One Global Residences and Resorts SKYE Suites Sydney

Konsep SKYE Suites di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta, adalah menciptakan properti bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior minimalis karya desainer dan tata ruang terbuka yang luas dengan semua kenyamanan rumah di samping beberapa tambahan ekstra premium. Fitur utama adalah balkon atau area terbuka, yang tidak terlihat di sebagian besar hotel di Sydney dan merupakan aset utama hotel.

SKYE Suites Sydney menampilkan pemandangan kota dan cakrawala Sydney melalui lengkungan batu bata, baja, dan kacanya yang dramatis, dirancang oleh Koichi Takada.

SKYE Suites Sydney adalah rumah bagi salah satu kolam renang di Sydney yang paling menakjubkan dan instagramable. Digambarkan sebagai gua es, kolam renang in-door ini memungkinkan mereka yang ingin berolahraga atau berenang dengan santai sepanjang tahun. SKYE Suites Sydney terletak di pusat kota Sydney dan hanya beberapa menit berjalan kaki ke kawasan Darling Harbour dan Barangaroo.

Iwan Sunito, salah satu sosok arsitek-pengembangnya. Saat ini para pemilik apartemen juga memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites sebagai fasilitas tambahan dikarenakan SKYE Suites menempati bangunan yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan oleh Crown Group. Nantinya dengan konsep baru ini, fasilitas tambahan tersebut akan menjadi standar yang sudah disertakan.

Layanan yang diberikan dapat mencakup layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga menyewa jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi. Pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News